Liga Italia

Bersiap Lepas Pepe Reina, AC Milan Berburu Kiper Baru

Jumat, 14 Agustus 2020 07:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Marco Rosi/Getty Images
AC Milan dilaporkan segera melepas Pepe Reina. Maka dari itu, Rossoneri akan mencari sosok kiper anyar sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
AC Milan dilaporkan segera melepas Pepe Reina. Maka dari itu, Rossoneri akan mencari sosok kiper anyar sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan segera melepas Pepe Reina. Maka dari itu, Rossoneri akan mencari sosok kiper anyar sebagai pengganti dari pelapis Gianluigi Donnarumma.

Saat ini, AC Milan sendiri memiliki empat kiper, yakni, Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Pepe Reina, dan Alessandro Plizzari. Donnarumma bersaudara dipastikan bakal bertahan di San Siro.

Sedangkan Plizzari segera dilepas ke klub Serie B Italia, Reggina. Sementara situasi Reina sendiri masih menjadi pertanyaan.

Masa depan Pepe Reina di San Siro masih dipertanyakan usai dirinya dipinjamkan ke Aston Villa sejak Januari 2020 lalu. Sosok Reina sendiri menjadi jimat keberuntungan bagi Aston Villa yang selamat dari degradasi.

Tak ayal, Aston Villa pun ingin mempermanenkan Reina. Namun, kiper asal Spanyol ini masih merenungkan akan dibawa kemana kelanjutan kariernya.

Menurut laporan Sempre Milan, tak hanya Aston Villa yang berminat untuk mendapatkan kiper berusia 37 tahun itu. Valencia ternyata juga tertarik memboyong Reina kembali ke Spanyol.

Oleh sebab itu, AC Milan dipastikan mencari kiper baru sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma. Manajemen Rossoneri tertarik untuk mempermanenkan Asmir Begovic yang dipinjam dari Bournemouth.

Transfer permanen Begovic ini kemungkinan besar bakal berjalan mulus karena Bournemouth sendiri terjerat zona degradasi Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%