Liga Italia

3 Skenario Masa Depan Pepe Reina di AC Milan

Rabu, 12 Agustus 2020 07:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Rosi/Getty Images
Masa depan Pepe Reina di AC Milan masih menjadi pertanyaan. Ada tiga skenario yang bakal menjadi opsi bagi Reina terkait keberlangsungan kariernya. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Masa depan Pepe Reina di AC Milan masih menjadi pertanyaan. Ada tiga skenario yang bakal menjadi opsi bagi Reina terkait keberlangsungan kariernya.

INDOSPORT.COM - Masa depan Pepe Reina di AC Milan masih menjadi pertanyaan. Ada tiga skenario yang bakal menjadi opsi bagi Reina terkait keberlangsungan kariernya.

Pepe Reina dipinjamkan ke Aston Villa pada bursa transfer Januari 2020 yang berakhir di akhir musim. Adanya sosok Reina di Aston Villa ternyata membuat keuntungan.

Pasalnya, The Villan diketahui selamat dari degradasi dan berhak tampil kembali di kompetisi teratas Liga Inggris meski finis di urutan ke-17 klasemen.

Setelah enam bulan masa peminjamannya di Aston Villa, Reina dilaporkan sedang merenungkan masa depannya. Di sisi lain, ada juga rumor yang menyebutkan Aston Villa akan memboyongnya kembali.

Dilansir dari Sempre Milan, ada tiga skenario bagi Pepe Reina untuk keberlangsungan kariernya. Pertama, ia bisa bertahan bersama AC Milan.

Namun, hal tersebut akan membuat Reina harus puas menjadi kiper cadangan. Sebab, Stefano Pioli tidak akan menggantikan sosok Gianluigi Donnarumma di bawah mistar Rossoneri.

Kemudian, Reina bisa mengakhiri kontrak dengan AC Milan. Langkah itu bisa membuat kiper berpaspor Spanyol itu memperkuat tim lain untuk mencari penampilan reguler.

Terakhir, Reina bisa melanjutkan masa peminjamannya satu tahun lagi. Baru setelah itu, Reina dapat angkat kaki dari San Siro karena kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Pepe Reina sendiri bergabung dengan AC Milan pada 2018 lalu. Eks kiper Liverpool itu total hanya tampil dalam 13 pertandingan di semua kompetisi karena kalah saing dengan Donnarumma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%