Liga Italia

Berkah Pirlo, Juventus 'Kangkangi' AC Milan Demi Gelandang Argentina

Kamis, 13 Agustus 2020 14:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@davicito_rc
Raksasa Serie A Liga Itala, Juventus, kabarnya sukses mengungguli AC Milan dalam perebutan pemain Argentina yang tengah memperkuat Udinese, berkat Andrea Pirlo. Copyright: © Twitter/@davicito_rc
Raksasa Serie A Liga Itala, Juventus, kabarnya sukses mengungguli AC Milan dalam perebutan pemain Argentina yang tengah memperkuat Udinese, berkat Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Itala, Juventus, kabarnya sukses mengungguli AC Milan dalam perebutan pemain Argentina yang tengah memperkuat Udinese.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Juventus sedang dalam posisi unggul untuk merekrut gelandang Udinese yang bernama Rodrigo De Paul. Hal tersebut dikarenakan mereka sudah menghubungi agen dari sang pemain.

Selama ini, Juventus atau Bianconeri memang dirumorkan menaruh minat pada Rodrigo De Paul. Namun, mereka belum melakukan langkah apapun karena saat itu, Inter Milan juga berminat pada sang gelandang.

Sekarang, Inter Milan tampaknya sudah mengundurkan diri karena tak ada kelanjutan kabar apapun terkait minat mereka atas De Paul. Namun, Bianconeri kembali mendapat saingan dari AC Milan, yang memang sangat butuh figur gelandang berkelas.

Meski demikian, juara bertahan Serie A Liga Italia itu ternyata sudah gerak cepat dengan menghubungi agen dari De Paul yang bernama Agustin Jimenez. Langkah ini mereka lakukan usai Andrea Pirlo resmi menjadi pelatih baru mereka menggantikan Maurizio Sarri.

Andrea Pirlo memang memikul tugas berat di Turin untuk mempertahankan kejayaan Juventus di Serie A Liga Italia sekaligus mengangkat levek kompetisi klub tersebut di kancah Liga Champions.

Tentu, ini bukan tugas yang mudah. Namun, Pirlo sebagai pelatih yang belum berpengalaman bisa tetap mencobanya dengan jalan mendatangkan pemain baru. Itulah alasan kenapa Juventus langsung gerak cepat untuk De Paul.

Hanya saja, Udinese meminta imbalan sampai 35 juta euro atau sekitar Rp520 miliar. Juventus masih ingin membujuk rival mereka itu untuk menurunkan permintaan harganya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah Udinese bersedia atau tidak.

Rodrigo De Paul sendiri telah membela Udinese sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang 25 assists dari total 146 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%