Liga Italia

Ogah Gabung Juventus, Bintang Barcelona Beri Kode ke Inter Milan?

Rabu, 12 Agustus 2020 15:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Quality Sport Images/GettyImages
Pemain Barcelona, Arturo Vidal (kiri) secara tak langsung memberi kode ingin bergabung Inter Milan setelah muncul rumor bahwa dirinya menolak untuk kembali ke Juventus. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pemain Barcelona, Arturo Vidal (kiri) secara tak langsung memberi kode ingin bergabung Inter Milan setelah muncul rumor bahwa dirinya menolak untuk kembali ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Arturo Vidal, secara tak langsung memberi kode ingin bergabung Inter Milan setelah muncul rumor bahwa dirinya menolak kembali ke Juventus.

Melansir dari laman portal berita olahraga El Pais, Gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal kabarnya tak pernah punya keinginan untuk kembali ke klub Serie A Liga Italia, Juventus, yang memang pernah ia bela sebelumnya.

Rumor ini muncul setelah Vidal diyakini bakal meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2020 jika klub Catalan itu tak mampu memenangkan Liga Champions 2019-2020.

Namun ternyata, gelandang asal Chile itu justru dikabarkan tak berminat pulang ke Juventus. Jika informasi ini benar, Vidal tampaknya memberi kode keras bahwa ia tertarik untuk bergabung ke Inter Milan.

Inter Milan memang menjadi satu-satunya klub yang selalu memantau perkembangan dari Arturo Vidal. Raksasa Serie A Liga Italia tersebut sebelumnya gagal mendapatkan jasanya di bursa transfer 2019 dan akan kembali berjuang di musim panas 2020.

Meski demikian, belum bisa dipastikan kebenaran informasi dari El Pais tersebut. Namun yang pasti, sejak Vidal gabung Barcelona dari 2018, Mereka selalu gagal meraih gelar Liga Champions, sehingga wajar bila akhirnya sang pemain ingin pindah klub.

Di sisi lain, Inter Milan mulai menunjukkan taringnya dalam beberapa laga terakhir, khususnya di Liga Europa, di mana mereka sukses menang 2-0 atas Getafe dan 2-1 melawan Bayer Leverkusen. Sehingga, ada kemungkinan Nerazzurri bisa bersaing di Liga Champions.

Sementara itu, Juventus malah justru baru mengganti pelatih dari Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo. Banyak yang percaya bahwa Pirlo bakal membuat Bianconeri terpuruk karena kurangnya pengalaman menjadi pelatih.

Arturo Vidal sendiri telah membela Barcelona sejak 2018 usai meninggalkan Bayern Munchen. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assist dari total 95 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%