Liga Italia

Keputusan Inter Bakal Bikin AC Milan Bercahaya di Bursa Transfer

Rabu, 12 Agustus 2020 14:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, siap mengambil keputusan berani yang bakal membuat rival mereka, AC Milan, sujud syukur di bursa transfer 2020. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, siap mengambil keputusan berani yang bakal membuat rival mereka, AC Milan, sujud syukur di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, siap mengambil keputusan berani yang bakal membuat rival mereka, AC Milan, sujud syukur di bursa transfer musim panas 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan dikabarkan menyaingi AC Milan dalam perebutan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Inter atau Nerazzurri memang sedang butuh bek baru.

Pasalnya, mereka dikabarkan bakal melepas Milan Skriniar di bursa transfer karena performanya yang meredup pada musim 2019/20. Mereka wajib mendatangkan pemain berkelas tinggi untuk diterapkan dalam skema tiga bek.

Itulah alasan kenapa mereka ingin merekrut Nikola Milenkovic. Namun ternyata, Fiorentina membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp694 miliar. Melansir dari situs 90 Min, Inter dikabarkan keberatan dengan harga tersebut.

Sehingga, mereka pun beralih ke Chris Smalling yang siap kembali ke Manchester United dari AS Roma. Klub ibu kota Italia itu gagal menemukan kata sepakat dengan Setan Merah untuk mempermanenkan Smalling.

Sehingga, AS Roma atau Giallorossi pun mengincar bek Tottenham Hotspur yang bernama Jan Vertonghen sebagai alternatif dari Smalling. Situasi ini membuat Inter percaya diri bisa mendekati Manchester United untuk mendapatkan Smalling.

Hal ini akhirnya berdampak pada AC Milan. Karena Inter keberatan merekrut Milenkovic dan beralih ke Smalling, maka Milan atau Rossoneri bakal kegirangan lantaran peluang mereka untuk membajak Milenkovic jadi lebih besar.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait jalur transfer ini. Sehingga, segala kemungkinan pun masih bisa terjadi. Namun yang pasti, Milenkovic sendiri memang jadi idaman pelatih AC Milan yang bernama Stefano Pioli.

Nikola Milenkovic telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 37 kali, menyumbang lima gol, dan melakukan 11 kali clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%