Bursa Transfer

Tunjukkan Taringnya, AC Milan Pecundangi Manchester United dan PSG

Jumat, 28 Agustus 2020 21:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MB Media/Getty Images
AC Milan mulai menunjukkan keseriusannya dalam mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini, dengan menargetkan Sandro Tonali. Copyright: © MB Media/Getty Images
AC Milan mulai menunjukkan keseriusannya dalam mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini, dengan menargetkan Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - AC Milan mulai menunjukkan keseriusannya dalam mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, klub berjuluk Setan Merah dari Italia itu telah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United untuk sosok Sandro Tonali.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Ketertarikan AC Milan terhadap Sandro Tonali sepertinya belum mengendur. I Rossoneri dikabarkan kembali melakukan pergerakan di bursa transfer untuk mendatangkan bintang 20 tahun itu.

Dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut melakukan kontak baru dengan Sandro Tonali. Ini adalah kontak terbaru setelah Tonali disebut bakal bergabung dengan Inter Milan. 

Kini, dilansir dari il Corriere della Sera, manajemen AC Milan rela merogoh kocek sebesar 35 juta euro, atau kurang lebih sekitar Rp609 miliar untuk mendaratkan The Next Andrea Pirlo itu ke San Siro Stadium.

Biaya tersebut kabarnya mengalahkan ketertarikan dua pesaing dari klub besar Eropa, yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. 

Hal ini tentu menjadi kabar positif untuk fans Milan, mengingat sebelumnya mereka juga telah mengalahkan rival sekota, Inter Milan, dalam mendatangkan Sandro Tonali.

Selain itu, AC Milan juga diketahui tak hanya mendatangkan Sandro Tonali saja.  I Rossoneri juga tengah berjuang untuk merampungkan transfer pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko.