Bursa Transfer

AC Milan Siap Datangkan Bakayoko dan Sandro Tonali Sekaligus

Jumat, 28 Agustus 2020 10:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPROT.COM - Demi memeperkuat lini tengah, klub Serie A, AC Milan, siap membuka peluang untuk mendatangkan Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko sekaligus di bursa transfer. 

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan belum menyerah dalam perburuan bintang muda Brescia, Sandro Tonali, di bursa transfer musim panas ini. 

Ketertarikan AC Milan terhadap Sandro Tonali sepertinya belum mengendur. I Rossoneri dikabarkan kembali melakukan pergerakan di bursa transfer untuk mendatangkan bintang 20 tahun itu. 

Dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut melakukan kontak baru dengan Sandro Tonali. Ini adalah kontak terbaru setelah Tonali disebut bakal bergabung dengan Inter Milan. 

Banyak yang mengira kontak yang dilakukan Milan dengan Tonali sebagai alternatif apabila gagal mendapatkan Bakayoko. Akan tetapi hal itu salah. 

Di saat bersamaan, AC Milan juga tengah berjuang untuk merampungkan transfer pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Itu artinya, AC Milan saat ini tengah beroperasi mendatangkan dua pemain tersebut sekaligus. 

Menurut guru transfer, Vito Angele, AC Milan berusaha keras untuk memuaskan keinginan Stefano Pioli untuk memperkuat lapangan tengah mereka. Seperti diketahui, bulan lalu Pioli mengungkapkan keinginnya agar Milan memiliki pemain strater tambahan. 

“Departemen lini tengah tidak bisa hanya terdiri dari dua starter, tapi empat starter. Diperlukan 22 pemain starter, itu perlu untuk meningkatkan level seluruh tim, ” ujar Stefano Pioli kala itu. 

Peluang AC Milan mendapatkan Sandro Tonali cukup sulit. Meski telah menaikan tawaran, mereka harus besaing dengan Inter yang lebih dulu mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Sementara dalam operasi Tiemoue Bakayoko, AC Milan dan Chelsea sepertinya menemukan formula yang tepat yakni berupa peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim.