Bursa Transfer

Belum Menyerah, AC Milan Kembali Kontak Sandro Tonali

Kamis, 27 Agustus 2020 09:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan belum menyerah dalam perburuan bintang muda Brescia, Sandro Tonali, di bursa transfer musim panas ini. 

Ketertarikan AC Milan terhadap Sandro Tonali sepertinya belum mengendur. I Rossoner dikabarkan kembali melakukan pergerakan di bursa transfer untuk mendatangkan 

Dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut melakukan kontak baru dengan Sandro Tonali. Ini adalah kontak terbaru setelah Tonali disebut bakal bergabung dengan Inter Milan. 

Seperti diketahui, AC Milan tak sendiri dalam perburuan ini. Tim skeota mereka, Inter Milan, juga berpeluang besar menggaet bintang Timnas Italia tersebut di bursa transfer ini. 

Bahkan, I Nerazzurri sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Hanya saja, Inter belum menemukan formula yang pas untuk bisa memenuhi keinginan presiden Brescia, Massimo Cellino. 

AC Milan sendiri dikabarkan tak menjadikan Sandro Tonali sebagai cadangan apabila gagal mendapatkan Tiemoue Bakayoko. Itu artinya, Paolo Maldini maupun Ricky Massara bisa saja mendatangkan kedua di bursa transfer musim panas ini.