Liga Italia

Kontak dengan Pemain Positif Corona, Sandro Tonali Langsung Dikarantina

Sabtu, 22 Agustus 2020 00:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© MB Media/Getty Images
Sandro Tonali Copyright: © MB Media/Getty Images
Sandro Tonali

INDOSPORT.COM - Bintang Brescia, Sandro Tonali, harus menjalani karantina setelah dilaporkan melakukan kontak fisik dengan seorang pemain yang terjangkit COVID-19.

Dilansir dari Football Italia, Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengklaim bahwa kondisi pandemi di Italia kini kembali memburuk. Beberapa pemain kembali positif corona seusai pulang liburan. 

Massimo Cellino juga mengonfirmasi bahwa ditemukan kasus positif COVID-19 di klub. Namun, sang presiden tidak mengungkap identitas pemain tersebut. 

"Kini situasinya semakin memburuk. Dalam beberapa bulan terakhir banyak orang memang berusaha waspada, namun ada pula yang terkesan menyepelekan," ujar Cellino kepada Corriere della Serra

"Pergi ke pesta, berjoget di diskotik membuat para pesepakbola kembali terinfeksi corona. Ada kasus positif di Brescia. Dia mengaku tidak enak badan selama masa liburan musim panas, lalu kami mengadakan pemeriksaan" imbuhnya.

Lebih lanjut, Massimo Cellino juga menyebut bahwa bintang andalan Brescia, Sandro Tonali turut menjalani masa isolasi mandiri. Meski tidak positif COVID-19, Tonali disebut sempat bertemu dengan pemain yang positif.

"Tonali juga harus menjalani karantina. Menurut tes dia negatif, tapi Tonali melakukan kontak dengan pemain yang positif," pungkas sang presiden. 

Sementara itu, Sandro Tonali disebut semakin merapat ke Inter Milan. Nerazzurri mengklaim, mereka ingin menyelesaikan transfer The Next Pirlo setelah menuntaskan pertandingan final Liga Europa.