Bursa Transfer

Gantung Inter, Brescia Tunggu Penawaran Juventus untuk Sandro Tonali

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Serie A Italia, Brescia, masih menggantung kesepakatan dengan Inter Milan terkait Sandro Tonali karena masih ingin menunggu tawaran dari Juventus. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Serie A Italia, Brescia, masih menggantung kesepakatan dengan Inter Milan terkait Sandro Tonali karena masih ingin menunggu tawaran dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Brescia, masih menggantung kesepakatan dengan Inter Milan terkait Sandro Tonali karena masih ingin menunggu tawaran dari Juventus. 

Seperti dilaporkan berbagai media seoerti Sport Mediaset, Inter Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sandro Tonali dan berkomunikasi dengan Brescia selama beberapa pekan terakhir. 

Inter dan Tonali setuju untuk memberikan kontrak lima tahun dengan gaji 2 juta euro per tahun dan mendapatkan 3 juta juta euro di tahun akhir kontrak. 

Sementara kesepakatan dengan Brescia adalah dengan formula peminjaman dan opsi permanen di akhir musim. Inter nantinya akan membayar 10 juta euro untuk biaya peminjaman dan 25 juta euro untuk membelinya saat mempermanenkan. 

Meski begitu, dilansir dari sempreinter, Nerazzurri belum bisa mengunci kesepakatan. Penyebabnya, Presiden Brescia, Massimo Cellino, masih menunggu tawaran lain.

Klub itu adalah Juventus yang baru saja menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru. Cellino memutuskan untuk menunggu dan melihat apakan Si Nyonya Tua bisa memberikan tawaran yang lebih tinggi dari Inter Milan. 

Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Juventus memberikan tawaran konkret untuk Sandro Tonali. Untuk itulah, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, yakin kesepakatan bisa segera diwujudkan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%