Bursa Transfer

Butuh Uang, AS Roma Berbagi Berkah di Bursa Transfer ke Inter Milan

Jumat, 21 Agustus 2020 19:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© asroma.com
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya siap menjual gelandang Prancis mereka, Jordan Veretout, ke Inter Milan yang memang mengincarnya. Copyright: © asroma.com
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya siap menjual gelandang Prancis mereka, Jordan Veretout, ke Inter Milan yang memang mengincarnya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya siap menjual gelandang Prancis mereka, Jordan Veretout, ke Inter Milan yang memang mengincarnya di bursa transfer musim panas 2020.

Nama Jordan Veretout memang sudah lama tak terdengar. Di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, ia menjadi rebutan AS Roma dan AC Milan. Namun, Roma ternyata berhasil memenangkan persaingan itu.

Namun, karena sang pemain ternyata kurang bersinar di Olimpico, sekaligus karena Roma atau Giallorossi sedang butuh uang, maka mereka dikabarkan ingin menjual Veretout ke Inter Milan yang memang sedang mengincarnya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, penjualan Veretout ke Inter Milan akan memberikan tambahan dana bagi Roma untuk mendatangkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Napoli atau Gli Azzurri membanderol Milik dengan harga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp680 miliar. Angka setinggi itu tentu sangat berat bagi Giallorossi jika tidak menjual pemain terlebih dulu di bursa transfer.

Selain Veretout yang merupakan mantan incaran AC Milan tersebut, mereka kabarnya juga ingin menjual Edin Dzeko ke Juventus yang juga sedang meliriknya. Dzeko sendiri dilabeli hanya 14 juta poundsterling atau setara dengan Rp272 miliar agar cepat laku.

Rencananya, Arkadiusz Milik nantinya bakal menempati posisi yang ditinggalkan Edin Dzeko. Sehingga, penjualan Dzeko di bursa transfer 2020 adalah sebuah kewajiban jika memang benar-benar ingin merekrut Milik.

Sementara itu, Inter Milan malah belum melakukan langkah pertama mereka untuk mendatangkan Veretout. Namun yang pasti, klub yang berjuluk Nerazzurri itu memang sedang membutuhkan sosok gelandang elit untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte.

Jordan Veretout sendiri baru memperkuat AS Roma sejak 20 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak tujuh gol dan menyumbang satu assist dari total 43 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.