Bursa Transfer

Ngebut! Andrea Pirlo Minta Juventus Amankan 2 Striker Liga Inggris

Rabu, 19 Agustus 2020 20:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, meminta pihak klub Serie A Liga Italia tersebut untuk melakukan hal ini demi mengejar dan mengamankan dua pemain incarannya. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, meminta pihak klub Serie A Liga Italia tersebut untuk melakukan hal ini demi mengejar dan mengamankan dua pemain incarannya.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, meminta pihak klub Serie A Liga Italia tersebut untuk melakukan hal ini demi mengejar dan mengamankan dua pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas 2020.

Andrea Pirlo sedang hangat diperbincangkan saat ini. Pasalnya, ia belum punya pengalaman melatih sama sekali. Namun ternyata, Pirlo harus menjadi pelatih baru Juventus untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Untuk menutupi kekurangan pengalaman dalam dirinya, Pirlo punya pemikiran cerdas, yaitu secepatnya merombak tim asuhannya dengan cara membeli beberapa pemain berkelas dunia di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Pirlo kabarnya telah meminta perwakilannya, Fabio Paratici, untuk terbang ke London, Inggris, demi mengejar dua pemain Liga Inggris, yaitu Alexandre Lacazette dari Arsenal dan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers.

Alexandre Lacazette dan Raul Jimenez memang merupakan dua pemain yang sudah diincar Juventus atau Bianconeri sebelum mereka menunjuk Pirlo. Sehingga, eks pemain Inter Milan dan AC Milan itu tinggal merealisasikan rencana yang sudah disusun dengan baik.

Dari dua incaran tersebut, kabarnya Lacazette menjadi target utama. Masih dari The Sun, Pirlo ingin menawarkan Gonzalo Higuain, Douglas Costa, atau Cristian Romero ke Arsenal untuk ditukar dengan Lacazette.

Sementara untuk Raul Jimenez, striker asal Meksiko itu memang kabarnya ingin pindah ke LaLiga Spanyol, tapi ia belum pernah bermain di Serie A Liga Italia. Sehingga, Jimenez tak menutup kemungkinan untuk gabung ke Juventus.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana hasil dari perjuangan Fabio Paratici untuk berdiskusi dengan pihak Arsenal dan Wolves. Namun dari rumor ini, tampaknya Andrea Pirlo memang sangat serius untuk merekrut Alexandre Lacazette dan Raul Jimenez.