Liga Italia

Latih Juventus, Andrea Pirlo Bikin Inter Milan 'Gigit Jari' di Bursa Transfer

Rabu, 19 Agustus 2020 14:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @@juventusfc
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, sukses membuat Inter Milan gigit jari di bursa transfer musim panas 2020 usai mereka menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih. Copyright: © Twitter @@juventusfc
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, sukses membuat Inter Milan gigit jari di bursa transfer musim panas 2020 usai mereka menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, sukses membuat Inter Milan gigit jari di bursa transfer musim panas 2020 usai mereka menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih.

Andrea Pirlo tampaknya memang ingin secepatnya melakukan pembenahan terhadap klubnya, Juventus. Hal tersebut ia lakukan dengan jalan mengincar pemain baru dan mendepak beberapa pemain lama.

Salah satu pemain bidikannya bernama Vitaliy Mykolenko, bek kiri berusia 21 tahun yang saat ini sedang memperkuat Dynamo Kyiv, klub asal Ukraina. Juventus memang membutuhkan perubahan di lini belakang.

Ternyata, Juventus sukses membuat Inter Milan gigit jari di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, mereka sudah bergerak duluan ketimbang Inter untuk memperjuangkan Mykolenko. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang agen, Stefano Antonelli.

"Mykolenko adalah pemain level atas dan bukan hanya saya saja yang mempunyai pendapat seperti ini. Kami telah melakukan diskusi dengan Juventus dan direktur mereka, Fabio Paratici," ujarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Napoli? Giuntoli sudah membicarakan hal ini dengan rekan saya, Fabio Parisi. Kami memang punya hubungan yang baik dengan mereka dan kami akan melakukan yang terbaik demi Mykolenko," cetus Stefano Antonelli.

"Mykolenko harus menjadi starter, bukan hanya pelapis. Saya tidak mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke Napoli, tapi kondisi-kondisi tertentu harus ada untuk bisa mewujudkan transfer ini," pungkas sang agen.

Berdasarkan ucapannya itu, artinya Juventus dan Napoli sudah bergerak terlebih dahulu sebelum Inter Milan dalam perebutan sang pemain. Sehingga, Inter harus secepatnya melakukan sesuatu jika tak mau kalah bersaing.

Vitaliy Mykolenko sendiri telah memperkuat Dynamo Kyiv sejak 2016. Bersama klub sepak bola asal Ukraina tersebut, ia sudah dimainkan 23 kali dan mencetak tiga gol serta mendapat lima kartu kuning di kancah domestik musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%