Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Robin Gosens, Inter Milan Lirik Pemain Frankfurt

Selasa, 18 Agustus 2020 16:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Vaaju
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mulai melirik pemain Eintracht Frankfurt setelah mereka kurang yakin bisa mendapatkan Robin Gosens. Copyright: © Vaaju
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mulai melirik pemain Eintracht Frankfurt setelah mereka kurang yakin bisa mendapatkan Robin Gosens.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mulai melirik pemain Eintracht Frankfurt setelah mereka kurang yakin bisa mendapatkan winger Atalanta yang bernama Robin Gosens.

Sebelumnya, Inter Milan memang dirumorkan ingin membajak pemain sayap Atalanta yang bernama Robin Gosens. Namun ternyata, Gosens justru lebih berminat untuk pindah ke Bundesliga Jerman jika memang harus pergi.

Oleh karena itu, melansir dari laman portal berita olahraga Sky Sport, Inter atau Nerazzurri mulai beralih ke bek kiri Eintracht Frankfurt yang bernama Filip Kostic. Sang pemain masih berusia 27 tahun saat ini.

Filip Kostic memang masih punya kontrak dengan Frankfurt sampai 2023. Namun, performanya yang sangat gemilang di semua kompetisi musim lalu membuat Inter Milan tertarik untuk memboyongnya demi alternatif Robin Gosens.

Sama seperti bintang andalan Atalanta itu, Kostic juga memiliki kelebihan dalam hal bertahan dan menyerang meski ia berperan sebagai bek. Sehingga, Kostic merupakan alternatif terbaik bagi Gosens untuk Nerazzurri.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang akan dilakukan oleh klub Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer 2020. Namun, ada kemungkinan mereka bakal mulai berjuang jika Gosens benar-benar menolak ke Giuseppe Meazza.

Selain itu, ada hal yang sangat menguntungkan Inter Milan saat ini, yaitu tidak adanya saingan mereka dalam perebutan sang pemain. Jadi, Inter bisa sedikit santai mengejar Kostic tanpa perlu mengkhawatirkan langkah dari klub lain.

Filip Kostic sendiri telah memperkuat Eintracht Frankfurt sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 33 kali, mencetak empat gol dan 11 assists, serta punya tingkat kesuksesan duel 50% per laga.