Liga Italia

Real Madrid Siap Lepas 8 Pemain, Berkah Luar Biasa Bagi AC Milan

Rabu, 19 Agustus 2020 12:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal mendapat berkah berlimpah setelah muncul kabar bahwa Real Madrid berencana untuk melepas delapan pemain. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal mendapat berkah berlimpah setelah muncul kabar bahwa Real Madrid berencana untuk melepas delapan pemain.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal mendapat berkah berlimpah setelah muncul kabar bahwa Real Madrid berencana untuk melepas sampai delapan pemain.

Sejak menyebarnya COVID-19 atau virus corona, semua klub sepak bola jadi terdampak di sektor ekonomi. Begitu pula dengan Real Madrid dari LaLiga Spanyol. Mereka tengah mengalami krisis finansial.

Sehingga, Madrid atau Los Blancos ingin melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka. Di sisi lain, klub tersebut kabarnya juga tak ingin banyak membeli pemain baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, delapan pemain yang bakal dilepas adalah Gareth Bale, James Rodriguez, Mariano Diaz, Luka Jovic, Nacho Fernandez, Oscar Rodriguez, Lucas Vazquez, dan Sergio Reguilon.

Jika rumor tersebut benar, maka raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan bakal mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya, mereka jadi bisa dengan mudah merekrut Luka Jovic, Mariano Diaz, dan Oscar Rodriguez.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dirumorkan mengincar tiga nama itu untuk bursa transfer musim panas 2020. Jovic dan Diaz untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sedang Rodriguez untuk membenahi lini tengah.

Meski Ibrahimovic dirumorkan bakal memperpanjang kontraknya, tapi sosok striker baru tetap dibutuhkan oleh rival sekota Inter Milan itu. Karena, penyerang mereka yang bernama Rafael Leao masih butuh 'didikan' khusus agar lebih bersinar musim depan.

Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, juga pernah menyampaikan bahwa timnya sedang butuh gelandang baru. Sehingga, Oscar Rodriguez yang berperan sebagai playmaker bisa menambal kelemahan tersebut.

Hanya saja, keputusan Real Madrid itu bukan berarti akan menjual delapan pemain. Kata 'melepas' bisa berarti meminjamkan. Sehingga, Milan pun tak perlu mengeluarkan banyak uang jika dengan cara meminjam pemain.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Namun yang pasti, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu memang pernah dirumorkan mengincar tiga nama tadi. Mereka sedang berencana untuk tembus Liga Champions musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
43%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%