Liga Italia

Diprediksi Kedatangan 6 Pemain, AC Milan Langsung Punya 2 Formasi Baru

Senin, 31 Agustus 2020 17:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan yang diprediksi akan memiliki 2 rencana cadangan dengan banyaknya pemain baru yang berdatangan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan yang diprediksi akan memiliki 2 rencana cadangan dengan banyaknya pemain baru yang berdatangan.

INDOSPORT.COM - AC Milan kabarnya telah merampungkan transfer titisan Andrea Pirlo, Sandro Tonali, dari Brescia. Kedatangan Tonali pun diyakini membuat I Rossoneri akan memiliki dua formasi baru di musim mendatang.

Seperti kita ketahui sebelumnya, AC Milan dikabarkan sudah memasuki tahap akhir untuk merampungkan proses transfer gelandang muda Brescia, Sandro Tonali.

Sejak Inter Milan menyatakan mundur dari perburuan Sandro Tonali, rival sekotanya, AC Milan, malah semakin dekat untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Tonali akan datang ke San Siro Stadium dengan status pemain pinjaman dengan opsi permanen dari Brescia.

Opsi pembelian itu sendiri kabarnya dibagi menjadi tiga bagian. Para bagian pertama, AC Milan akan meminjam Tonali dengan harga 10 juta euro (sekitar Rp173 miliar) lalu membayar 20 juta euro (sekitar Rp346 miliar) untuk mempermanenkannya.

Diketahui, kedatangan Sandro Tonali ke San Siro Stadium bukanlah akhir dari perjalanan AC Milan di bursa transfer kali ini. Kabarnya, terdapat lima pemain baru lagi yang akan datang ke skuat Stefano Pioli.

Dilansir dari Sempremilan, kelima pemain tersebut adalah Asmir Begovic, Tiemoue Bakayoko, Serge Aurier, German Pezzella, dan Brahim Diaz.

Lantas dengan kedatangan lima pemain baru ini, AC Milan secara otomatis diprediksi akan memiliki dua formasi baru dengan komposisi pemain yang mumpuni. Penasaran seperti apa formasi yang diprediksi akan dimiliki oleh Stefano Pioli nantinya? Berikut INDOSPORT rangkum untuk pembaca setia kami.