Bursa Transfer

Inter Milan dan Lazio Berebut Pemain Muslim yang Degradasi ke Serie B

Senin, 31 Agustus 2020 14:37 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pemain muslim SPAL, Mohamed Salim Fares, tengah menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A, Lazio dan Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pemain muslim SPAL, Mohamed Salim Fares, tengah menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A, Lazio dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain muslim SPAL, Mohamed Salim Fares, tengah menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A Italia, Lazio dan Inter Milan. 

SPAL resmi degradari dari Serie A Italia setelah menjadi juru kunci klasemen musim 2019/2020. Mereka tercatat hanya mampu mengumpulkan 20 poin dari hasil 5 kemenangan, 5 seri, dan 28 kekalahan. Selain SPAL, dua klub lain yang degradasi ke Serie B adalah Brescia dan Lecce. 

Kendati turun kasta, SPAL sejatinya memiliki pemain yang turut meramaikan bursa transfer musim panas 2020, yaitu Mohamed Salim Fares. Dilansir dari Football Italia, Fares tengah diminati Lazio dan Inter Milan. 

Sejauh ini, Lazio sudah bertemu dengan manajemen SPAL untuk membahas transfer Mohamed Salim Fares. Negosiasi mereka sudah berjalan selama lebih dari sebulan. 

Namun, negosiasi keduanya masih alot, lantaran SPAL mematok harga 10 juta euro (Rp173 miliar). Sementara itu Lazio hanya bersedia menggelontorkan 8 juta euro (Rp138 miliar) untuk memboyong pemain berpaspor Aljazair itu ke Olimpico.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, Elang Ibu Kota masih memiliki satu kesempatan untuk menuntaskan transfer Mohamed Salim Fares. Direktur Lazio, Igli Tare, dikabarkan akan segera melanjutkan pembicaraan tersebut.

Namun, tampaknya SPAL enggan menurunkan klausul pelepasan pemain yang diwakili super agen Mino Raiola tersebut. Jika Lazio gagal memboyong Fares, Inter Milan otomatis memiliki kesempatan untuk mengajukan proposalnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%