Bursa Transfer

Perkuat Tim di Musim Anyar, Milan Bajak Orang Penting Internazionale

Minggu, 30 Agustus 2020 22:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Tak hanya mendatangkan pemain, AC Milan juga dikabarkan ingin memperkuat departemen teknis, dengan membajak sosok penting di Inter Milan. Copyright: © WallpaperCave
Tak hanya mendatangkan pemain, AC Milan juga dikabarkan ingin memperkuat departemen teknis, dengan membajak sosok penting di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Tak hanya mendatangkan pemain, AC Milan juga dikabarkan ingin memperkuat departemen teknis, dengan membajak sosok penting di Inter Milan. 

Corriere Dello Sport mengklaim, pelatih sekaligus analisis kebugaran Inter Milan, Giuseppe Bellistri, baru saja meninggalkan Nerazzurri. Ia lantas disebut melanjutkan karier bersama tim Stefano Pioli. 

Sejauh ini, Bellistri berperan penting dalam membuat perencanaan dan menganalisis data pemain demi meningkatkan kebugaran dan performa.

Harapannya, kehadiran Bellistri dapat memberikan dampak positif di skuat Pioli, sehingga Hakan Calhanoglu dkk bisa tampil impresif di musim depan dan meraih tiket ke Liga Champions. 

Milan sendiri telah memulai rangkaian latihan pramusim. Diketahui, skuat Diavolo telah memiliki jadwal pertandingan pramusim demi menyambut 2020/21.

Setan Merah Italia itu terbilang bakal sibuk di musim depan karena lolos play of Liga Europa, setelah finis di urutan ke-6 klasemen Serie A musim lalu.

Rossoneri sejauh ini dijadwalkan akan menjalani pertandingan melawan Novara (02/09/20), Monza (06/09/20), dan Vincenza (09/09/20). 

Sementara itu, Liga Italia 2020/21 dijadwalkan mulai bergulir pada 19 September 2020.