Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool dan Man United Rebutan Bek, AC Milan Tikung Inter Milan

Sabtu, 5 September 2020 06:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @EuropaLeague
Diego Carlos saat melakukan salto di final Liga Europa, menjadi bek yang diperebutkan Liverpool dan Manchester United. Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Diego Carlos saat melakukan salto di final Liga Europa, menjadi bek yang diperebutkan Liverpool dan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana Liverpool dan Manchester United rebutan bek dan AC Milan tikung Inter Milan.

Kompetisi panas terjadi setelah Manchester United dan Liverpool menyaingi Manchester City dengan ikut terjun dalam perburuan bek tengah Sevilla, Diego Carlos.

Upaya The Citizens mendatangkan Carlos di bursa transfer musim panas ini diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, menurut Manchester Evening News, mereka kini menghadapi persaingan dari Manchester United dan Liverpool yang juga meminati bek asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United memang sedang berburu bek tengah baru setelah ditikung Arsenal dalam perburuan Gabriel Magalhaes. Sementara itu, Liverpool juga tengah mencari pemain belakang baru untuk menyaingi Joe Gomez demi menjadi pendamping Virgil van Dijk.

Selain kabar dari bek yang jadi rebutan Liverpool dan Manchester United, masih banyak kabar rumor transfer lain yang rasanya sayang jika dilewatkan.