Bursa Transfer

Inter Milan Segera Dapatkan Bintang Buangan Manchester United Lagi

Sabtu, 5 September 2020 11:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© VI Images via Getty Images
Mantan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Mantan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan bakal segera dapatkan bintang buangan Manchester United lagi pada bursa transfer kali ini.

Berdasarkan laporan dari Tuttomercatoweb, Inter Milan sedang dalam negosiasi dengan Parma untuk mendapatkan bintang buangan Manchester United, Matteo Darmian. Kabarnya, Inter Milan akan menandatangani Matteo Darmian pada angka 2 juta euro.

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh agen Matteo Darmian bernama Paolo Castellini yang sudah bertemu dengan perwakilan Inter Milan. Bek sayap berusia 30 tahun itu jika bergabung dengan Inter Milan, berarti hanya semusim saja di Parma.

Sebelum bergabung dengan Parma, Darmian membela Manchester United dan menjadi bintang di sektor bek sayap pada 2015 hingga 2019. Sayang Darmian mulai kehilangan tempat sehingga harus dibuang ke Parma.

Siapa sangka Darmian selangkah lagi bakal ditampung Inter Milan yang memang membutuhkan sosok bek sayap berpengalaman. Jika Darmian datang, maka Inter Milan seperti kembali menampung bintang buangan Manchester United.

Sebelum Matteo Darmian, Inter Milan sudah memiliki 3 mantan bintang Manchester United dalam skuatnya. Mereka adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young yang sudah membela Inter Milan sejak musim lalu.

Menarik untuk melihat bagaimana Inter Milan membangun skuatnya yang akan diisi banyak mantan bintang Manchester United. Matteo Darmian tercatat sudah bermain dalam 60 pertandingan bersama Manchester United dengan koleksi 1 gol.