Bursa Transfer

Termasuk Ivan Perisic, Inter Milan Siap Tumbal 3 Bintang Demi Kante

Jumat, 4 September 2020 19:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Termasuk Ivan Perisic, Inter Milan Siap Tumbal 3 Bintang Demi Kante Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Termasuk Ivan Perisic, Inter Milan Siap Tumbal 3 Bintang Demi Kante

INDOSPORT.COM – Termasuk Ivan Perisic, Inter Milan siap menumbalkan 3 pemin bintangnya demi mendapatkan jasa N’Golo Kante.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sangat menginginkan kembali bekerja sama dengan Kante. Seperti yang kita tahu dulu adalah Conte yang memboyong Kante dari Leicester City menuju Chelsea.

Oleh karena itu, Conte bakal berupaya keras demi bisa mendapatkan Kante. Masalahnya bagi Conte dan Inter Milan adalah harga mahal yang dibanderol oleh Chelsea kepada semua klub yang ingin membeli Kante.

Kabarnya, nominal harga untuk Inter Milan bisa mendapatkan Kante berkisar di angka 90 juta poundsterling. Sebuah nominal yang sangat mahal, oleh karena itu Inter Milan disebut bakal menumbalkan 3 pemain bintangnya.

Mereka adalah Ivan Perisic Joao Mario dan Dalbert Henrique yang bakal dijual oleh Conte agar Inter Milan bisa membeli Kante. Dua nama terakhir yaitu Dalbert dan Joao Mario memang merupakan pemain yang tak dibutuhkan oleh Inter Milan.

Tetapi kehadian Ivan Perisic menjadi pertanyaan besar mengingat sang pemain tampil gemilang saat dipinjamkan ke Bayern Munchen. Perisic berhasil mengantarkan Bayern Munchen treble winners termasuk gelar Liga Champions.

Namun tampaknya Conte lebih menginginkan Kante ketimbang Perisic. Menarik untuk menantikan apakah Inter Milan berhasil mendatangkan Kante atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%