Bursa Transfer

Conte Terlanjur Ngebet, Inter Milan Ajukan Tawaran 'Gila' untuk N'Golo Kante

Kamis, 3 September 2020 10:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus/GettyImages
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, belum menyerah dalam perburuan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dengan mengajukan tawaran bernilai fantastis. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, belum menyerah dalam perburuan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dengan mengajukan tawaran bernilai fantastis.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, belum menyerah dalam perburuan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Setelah sang pemain menyatakan ingin bertahan di London, I Nerazzurri menaikan tawaran ke angka yang fantastis. 

Dilansir dari koran Italia, Il Giorno, Inter Milan tengah berusaha melakukan penjualan pemain agar bisa mendapat dana segar demi menjemput N'Golo Kante dari Chelsea. 

N'Golo Kante jelas tidak bisa hengkang dari London dengan jumlah tawaran yang kecil dari Inter Milan. Untuk itu, Inter tengah berusaha menjual dua pemain bintangnya, Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic, demi mendapatkan dana segar. Inter disebut-sebut berniat menyodorkan mahar 65 juta euro ((Rp1,1 triliun) kepada Chelsea untuk N'Golo Kante. 

Pada musim panas ini klub Prancis, PSG, menyodorkan tawaran 50 juta euro kepada Inter untuk Milan Skriniar. Namun, Inter meminta setidaknya 65 juta euro untuk bek Slovakia itu, angka ini akan memenuhi biaya mendatangkan Kante ke Giuseppe Meazza. 

Pemain kedua yang bakal dijual adalah Marcelo Brozovic. Sejauh ini ada ketertarikan dari klub Bayern Munchen terhadap Brozovic. Kemungkinan, Brozovic bakal jadi bagian dalam kesepakatan pemulangan Ivan Perisic. 

Antonio Conte diketahui membutuhkan beberapa gelandang senior dalam skuatnya. Setelah menolak Sandro Tonali demi Arturo Vidal, Inter Milan tengah dalam perburuan N'Golo Kante, gelandang tangguh Prancis berusia 29 tahun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%