Liga Italia

2 Skenario Tak Terduga Inter Milan untuk Bisa Datangkan N'Golo Kante

Rabu, 2 September 2020 06:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya dua skenario mengejutkan yang bakal membantu mereka mendatangkan gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya dua skenario mengejutkan yang bakal membantu mereka mendatangkan gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya dua skenario mengejutkan yang bakal membantu mereka mendatangkan gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante.

Inter Milan memang sedang mengincar N'Golo Kante dari Chelsea. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Antonio Conte, pernah menangani Kante saat ia masih menjadi pelatih klub Liga Inggris yang berjuluk The Blues itu.

Selain karena alasan tersebut, Conte juga memang sedang butuh pembenahan untuk lini tengah skuat asuhannya di Inter Milan. Dengan menggunakan formasi 3-5-2, lini tengah menjadi zona yang harus banyak diperbaiki.

Selama ini, Inter dikabarkan ingin menjual bek mereka, Milan Skriniar, agar bisa mendapatkan dana besar guna memboyong Kante di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, itu bukan satu-satunya cara bagi Inter atau Nerazzurri untuk mencari uang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka juga bisa menjual satu pemain saja selain Skriniar, yaitu Marcelo Brozovic. Kabarnya, penjualan Brozovic sudah cukup untuk memboyong Kante keluar dari Stamford Bridge.

Selain itu, ada satu cara lagi yang tak kalah yahudnya, yaitu menjual Diego Godin, Matias Vecino, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Dalbert. Penjualan enam pemain itu diperkirakan bakal setara dengan penjualan seorang Brozovic.

Ini artinya, jika raksasa Serie A Liga Italia tersebut tak ingin menjual Brozovic, mereka bisa menjual Skriniar. Jika masih tidak ikhlas juga, mereka bisa beralih ke enam pemain di atas. Namun risikonya, Inter harus mampu menjual enam bintang tersebut sekaligus di bursa transfer 2020.

N'Golo Kante sendiri telah membela Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia dimainkan 22 kali, mencetak tiga gol, melakukan rata-rata dua intersepsi per laga, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 41% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%