Bursa Transfer

'Ngemis' ke Conte, Pemain Berdarah Indonesia Ngotot Bertahan di Inter Milan

Selasa, 1 September 2020 10:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Paolo Bruno/Getty Images
Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, bersikukuh ingin tetap bertahan di klub Serie A, Inter Milan, dan membuktikan dirinya layak di skuat Antonio Conte. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, bersikukuh ingin tetap bertahan di klub Serie A, Inter Milan, dan membuktikan dirinya layak di skuat Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, bersikukuh ingin tetap bertahan di klub Serie A Italia, Inter Milan, dan membuktikan dirinya layak di skuat Antonio Conte. 

Dilansir dari Sky Sport Italia, Radja Nainggolan, yang musim lalu dipinjamkan ke Cagliari, tidak menemukan kesepakatan dalam penjualan di bursa transfer musim panas ini. Untuk itu, ia akan kembali berlatih bersama skuat asuhan Antonio Conte. 

Laporan menyebutkan, gelandang 32 tahun itu bakal fokus sepenuhnya meyakinkan pelatih Antonio Conte untuk mendapatkan posisi reguler di Starting XI Inter Milan, tak peduli apakah I Nerazzurri bakal mendatangkan Arturo Vidal sekali pun. 

Sejumlah media melaporkan, Inter Milan memang tengah menjalin komunikasi dengan pihak Barcelona terkait kemungkinan mendatangkan gelandang senior mereka, Arturo Vidal, yang terbuang di bawah asuhan pelatih anyar, Ronald Koeman. 

Radja Nainggolan mengalami penurunan karier dalam beberapa musim terakhir. Mantan gelandang internasional Timnas Belgia ini merupakan mantan bintang klub Serie A lainnya, AS Roma, yang dibeli Inter Milan pada 2018-2019. 

Namun, karena kalah saing dan penurunan performa, pada musim lalu ia dipinjamkan ke klub lamanya, Cagliari. Di Cagliari, Radja Nainggolan mencatatkan 26 penampilan dengan kontribusi 6 gol dan 6 assist di Serie A Italia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%