Bursa Transfer

Tolak Tawaran ke Man United, Striker Lyon Masuk Radar Inter Milan

Senin, 31 Agustus 2020 22:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengejar pemain Lyon, Memphis Depay. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengejar pemain Lyon, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mulai mengejar pemain Lyon, Memphis Depay, setelah dirinya menolak tawaran untuk gabung Manchester United di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Manchester United selama ini memang mengincar striker Lyon yang bernama Memphis Depay. Rencana tersebut muncul untuk berjaga-jaga jika seandainya mereka gagal merekrut bintang Borussia Dortmund yang bernama Jadon Sancho.

Depay sendiri pernah membela Manchester United atau Setan Merah pada 2015-2017 sebelum gabung Lyon dan klub Liga Inggris itu punya opsi buy-back atau pembelian kembali. Namun sayang, sang pemain justru dikabarkan tak mau pulang ke Old Trafford.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, satu-satunya alasan Depay tak sudi pulang ke Setan Merah adalah karena pengalaman masa lalunya. Ia pernah berselisih dengan pelatih Manchester United saat itu, Louis van Gaal.

Situasi ini ternyata langsung dimanfaatkan oleh raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Inter atau Nerazzurri ingin mengejar Depay untuk alternatif striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Chelsea sendiri memang belum mengambil keputusan untuk Giroud.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang akan dilakukan Inter atau Nerazzurri untuk mendatangkan striker asal Belanda tersebut di bursa transfer. Kemungkinan, mereka akan menawarkan proposal tukar pemain terlebih dahulu.

Ada beberapa pemain yang bakal dibuang Nerazzurri di bursa transfer 2020, seperti Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Diego Godin, dan Milan Skriniar.

Memphis Depay telah memperkuat Lyon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 57 gol dan menyumbang 43 assist dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.