Bursa Transfer

Jual Milan Skriniar, Inter Milan Ingin Dapatkan Gelandang Chelsea

Selasa, 1 September 2020 10:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Charlotte Wilson/GettyImages
Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melepas bek tangguh mereka, Milan Skriniar, di bursa transfer demi mendatangkan bintang Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melepas bek tangguh mereka, Milan Skriniar, di bursa transfer demi mendatangkan bintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melepas bek tangguh mereka, Milan Skriniar, ke kubu Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini demi mendatangkan bintang Chelsea. 

Inter Milan mulai mempersiapkan strategi menjelang musim baru. Salah satunya adalah dengan melepas sejumlah pemain mereka.  

Berdasarkan hasil pemaparan Antonio Conte kepada Steven Zhang, disepakati bahwa dua pilar mereka musim lalu, Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar harus dijual. 

Dilansir dari Sky Sports italia, penjualan dua bintang itu di bursa transfer bisa membuat Inter mendapat pemasukan 100 juta euro. Kabarnya, uang tersebut bakal diinvestasikan sebagian untuk gelandang kelas dunia milik Chelsea, N'Golo Kante. 

Antonio Conte memang membutuhkan pemain tengah yang lebih berpengalaman. Maka dari itu, nama N'Golo Kante pun muncul dalam perburuan. 

Milan Skriniar sendiri baru bergabung bersama Inter Milan pada musim panas 2017 lalu. Sepanjang musim 2019-2020 ini, ia membuat 42 penampilan bersama La Beneamata. 

Selain memburu N'Golo Kante, Inter Milan saat ini juga tengah berusaha membawa Arturo Vidal ke Giuseppe Meazza. Vidal yang terbuang di Barcelona merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan Antonio Conte di bursa transfer musim panas ini.