Bursa Transfer

Tidak Cocok dengan Conte, Inter Milan Jual Skriniar Demi Bintang PSG

Minggu, 30 Agustus 2020 15:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City

INDOSPORT.COM – Tidak cocok dengan Antonio Conte, Inter Milan disebut bakal menjual Milan Skriniar demi bisa mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Tuttosport, PSG dan Inter Milan sedang membahas soal kesepakatan Skriniar dengan Leandro Paredes. PSG yang memang tertarik dengan Milan Skriniar disebut mendapatkan respons positif dari Inter Milan.

Pasalnya, Milan Skriniar ternyata tak cocok dengan skema Antonio Conte sehingga bisa dijual oleh Inter Milan. Akan tetapi sebagai bagian dari kesepakatan, Inter Milan bersedia menjual Skriniar andai bisa mendapatkan bintang PSG, Leandro Paredes.

Tak hanya itu, Inter Milan juga meminta uang tambahan kepada PSG senilai 20 hingga 30 juta euro. Soalnya, Inter Milan menilai harga Skriniar jauh lebih mahal dibandingkan dengan Paredes.

Skriniar sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester City, Manchester United dan Arsenal. Akan tetapi karena menginginkan Paredes, tampaknya Inter Milan akan menjual Skriniar ke PSG.

Paredes sendiri adalah salah satu bintang di lini tengah yang sukses mengantarkan PSG ke final Liga Champions sebelum akhirnya kalah dari Bayern Munchen. Paredes sendiri jika hengkang ke Inter Milan, maka ia aka bernostalgia lagi dengan Serie A Italia.

Soalnya ia sebelumnya sudah pernah bermain untu Chievo, Empoli dan AS Roma. Sedangkan Skriniar rencananya akan dijadikan PSG sebagai pengganti Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea.