Bursa Transfer

Gara-gara Ulah Sevilla, AC Milan Harus Gigit Jari di Bursa Transfer

Minggu, 30 Agustus 2020 14:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Gara-gara Ulah Sevilla, AC Milan Harus Gigit Jari di Bursa Transfer Copyright: © INDOSPORT
Gara-gara Ulah Sevilla, AC Milan Harus Gigit Jari di Bursa Transfer

INDOSPORT.COM – Gara-gara ulah Sevilla yang meresmikan kedatangan wonderkid Real Madrid, AC Milan jadi harus gigit jari di bursa transfer.

Sevilla sebagai juara Liga Europa, telah berhasil mendatangkan wonderkid Real Madrid bernama Oscar Rodriguez dengan durasi kontrak hingga 5 tahun ke depan. Sevilla disebut menebus Oscar dengan nominal mencapai 16 juta euro.

“Real Madrid dan Sevilla telah menyepakati transfer Oscar Rodriguez. Real Madrid mengucapkan terima kasih atas dedikasi Oscar selama ini," begitu tulis Real Madrid di situs resminya.

Sebagai informasi, Oscar adalah produk akademi Real Madrid yang sudah menghabiskan 2 musim terakhirnya dengan dipinjamkan ke Leganes. Musim lalu, meski Leganes degradasi, Oscar telah mencetak 9 gol dan menjadikannya sebagai top skor klub.

Oscar Rodriguez diproyeksikan bakal menjadi pengganti Ever Banega yang telah hengkang ke klub Arab Saudi, Al-Shabab. Tentu sebuah tanggung jawab besar bagi Oscar mengingat peran penting Ever Banega di Sevilla.

Gelar Liga Europa yang didapatkan Sevilla dengan mengalahkan Inter Milan lalu tak lepas dari andil Ever Banega. Oscar sendiri awalnya sempat diincar AC Milan tapi sang setan merah kini memilih fokus dengan kedatangan Sandro Tonali.

Akan tetapi tetap saja AC Milan yang awalnya tertarik dengan Oscar kini harus gigit jari melihat sang buruan telah berbaju Sevilla. Real Madrid sendiri yang melepas Oscar tampak sedang merayu Sevilla agar mau melepas Jules Kounde.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%