In-depth

Kedatangan Lionel Messi dan Awal Kehancuran Dinasti Klopp di Liverpool

Jumat, 28 Agustus 2020 21:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© footyroom
Liverpool mulai kembali menjadi salah satu yang terbaik, di tangan dingin Jurgen Klopp. Copyright: © footyroom
Liverpool mulai kembali menjadi salah satu yang terbaik, di tangan dingin Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka jika kedatangan Lionel Messi ke Manchester City nantinya bisa menjadi awal kehancuran dinasti Jurgen Klopp di Liverpool.

Musim 2019/20 dapat dikatakan menjadi puncak kejayaan Klopp bersama Liverpool usai menjadi juara Liga Inggris dengan perolehan 99 poin. Tak pelak, Liverpool menjadi sangat perkasa di Liga Inggris dan itu merupakan buah dari kerja keras Jurgen Klopp.

Akan tetapi dinasti yang telah dibangun oleh Klopp di Liverpool sepertinya bakal mendapatkan tantangan yang serius andai Manchester City sukses mendatangkan Lionel Messi. Saat ini, Manchester City masih menjadi favorit untuk mendatangkan Messi dari Barcelona.

Kehadiran Pep Guardiola disinyalir menjadi penyebab Messi yang sedang bertengkar hebat dengan Barcelona mungkin akan memilih Manchester City. Andai megatransfer Messi ke Manchester City dapat terwujud, rasanya itu akan menjadi awal dari kehancuran Liverpool.

Soalnya, setidaknya ada 2 masalah besar yang langsung akan dihadapi oleh Jurgen Klopp di Liverpool setelah Manchester City mendatangkan Lionel Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
31%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%