Bursa Transfer

Serius Ingin Hancurkan Juventus, Inter Milan Siap Barter dengan Chelsea

Jumat, 28 Agustus 2020 15:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Richard Heathcote/Getty Images
Serius Ingin Hancurkan Juventus, Inter Milan Siap Barter dengan Chelsea Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Serius Ingin Hancurkan Juventus, Inter Milan Siap Barter dengan Chelsea

INDOSPORT.COM – Serius ingin menghancurkan hegemoni Juventus di Serie A Italia, Inter Milan siap melakukan barter pemain dengan Chelsea.

Seperti yang dilaporkan oleh Sportsmole, Antonio Conte dan Inter Milan telah bersumpah untuk menghentikan hegemoni Juventus di Serie A Italia dalam 9 tahun terakhir. Untuk itu, bagi Conte, Inter Milan membutuhkan pemain baru seperti N’Golo Kante.

Gelandang bertahan Chelsea itu dinilai Conte bakal membuat Inter Milan sangat kuat di lini tengah. Apalagi dengan formasi 3-5-2 andalan Conte, sosok Kante akan membuat lini tengah Inter Milan dapat mendominasi semua lawannya.

Namun, Inter Milan juga sadar jika harga Kante yang dipatok oleh Chelsea bakal sangat mahal. Mengingat sosok Kante juga sangat penting dalam menjaga kedalaman lini tengah Chelsea selama ini.

Untuk itu, Inter Milan sudah siap jika harus melakukan barter dengan Chelsea demi bisa mendatangkan Kante. Tidak tanggung-tanggung, Inter Milan bahkan siap melakukan barter dengan mengorbankan Lautaro Martinez.

Padahal Lautaro Martinez adalah salah satu bintang paling berharga bagi Inter Milan di lini serang. Bahkan Barcelona pun dalam beberapa bulan terakhir sudah melakukan pengejaran terhadap Lautaro Martinez.

Akan tetapi bagi Conte, asalkan bisa mendapatkan Kante, pengorbanan seorang Lautaro Martinez pun dirasa tak akan merugikan. Tak hanya Lautaro Martinez, Inter Milan bahkan sudah siap menambahkan dua pemain lagi untuk Chelsea.

Yaitu Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic yang siap ditukarkan dengan Kante. Jadi praktis Inter Milan siap menukar N’Golo Kante dengan Marcelo Brozovic, Milan Skriniar dan Lautaro Martinez. Tentu ini sebuah penawaran menggiurkan dari Inter Milan kepada Chelsea untuk mendapatkan Kante.

Bahkan jika Chelsea tak menginginkan 3 pemain Inter Milan itu, La Beneamata bahkan siap menjual Skrinia, Brozovic dan Martinez agar mendapat uang untuk menebus Kante. Itu semua bakal dilakukan Inter Milan yang serius ingin menghancurkan Juventus.