Bursa Transfer

Demi Lionel Messi, Manchester City Tumbalkan 3 Bintang dan Rp1,7 Triliun

Jumat, 28 Agustus 2020 12:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Lionel Messi dijaga ketat dalam laga Barcelona vs Leganes Copyright: © Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Lionel Messi dijaga ketat dalam laga Barcelona vs Leganes

INDOSPORT.COM – Demi bisa mendatangkan Lionel Messi, Manchester City disebut berani menumbalkan 3 pemain bintangnya sekaligus ditambah Rp1,7 triliun.

Berdasarkan laporan dari harian yang berbasis di Barcelona, Sport, Manchester City kini sedang menyiapkan tawaran menggiurkan agar Messi bisa ke Etihad. Tidak tanggung-tanggung, 3 bintang Manchester City dan 100 juta euro (Rp1.7 triliun) menjadi mahar yang ditawarkan.

Ketiga bintang Manchester City itu sendiri adalah nama besar seperti Eric Garcia, Gabriel Jesus dan Bernardo Silva. Itu semua dilakukan Manchester City agar bisa membuat Barcelona melepas Lionel Messi seutuhnya.

Eric Garcia, bek muda Manchester City ini menariknya merupakan lulusan La Masia, akademi sepak bola milik Barcelona. Jika Eric Garcia datang, regenerasi di lini belakang Barcelona bisa terlaksana mengingat Gerard Pique sudah termakan usia.

Sementara itu, Bernardo Silva, gelandang serang Manchester City itu bisa menjadi tokoh sentral dalam serangan Barcelona nantinya. Daya imajinasi yang dimiliki Bernardo Silva dapat memberi dimensi baru dalam lini tengah Barcelona yang bakal dikomandoi Frenkie de Jong.

Sedangkan Gabriel Jesus, striker Manchester City yang kerap jadi pelapis Sergio Aguero itu bisa menjadi investasi penting bagi Barcelona. Pasalnya, usia muda Gabriel Jesus bisa membantu Antoine Griezmann agar tidak bekerja sendiri.

Belum lagi suntikan dana 100 juta euro yang diberikan Manchester City, tentu akan membantu neraca keuangan Barcelona. Sepintas ini terlihat seperti sebuah penawaran menggiurkan dari Manchester City kepada Barcelona.

Namun hingga berita ini diturunkan, Barcelona masih bersikukuh ingin memertahankan Lionel Messi apapun yang terjadi. Bahkan, sang presiden yaitu Josep Bartomeu bersedia mempertaruhkan jabatannya agar Messi tetap bertahan di Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%