Liga Inggris

Datang ke Manchester City, Rooney Sebut Messi Bisa Menangi Ballon d'Or

Kamis, 27 Agustus 2020 19:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© FRANCK FIFE/AFP
Datang ke Manchester City, Rooney Sebut Messi Bisa Menangi Ballon d'Or Copyright: © FRANCK FIFE/AFP
Datang ke Manchester City, Rooney Sebut Messi Bisa Menangi Ballon d'Or

INDOSPORT.COM – Jika datang ke Manchester City, Wayne Rooney menyebut Lionel Messi bisa memenangi Ballon d’Or.

Meski Manchester City merupakan klub rival, tetapi Rooney yang merupakan legenda Manchester United mengaku tak keberatan bila Messi bergabung ke Citizens. Hal itu dikarenakan, Rooney sudah sangat senang melihat Messi ingin ke Inggris.

“Messi memiliki segalanya, dia bisa mencetak gol, mendikte permainan dan merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Dia (Messi) bisa datang ke Liga Inggris dan menjadi player of the year, satu juta persen,” kata Rooney seperti yang dinukil dari Talksport.

Lebih lanjut, Rooney menyebut dengan bergabung bersama Kevin De Bruyne di Manchester City, maka Messi bisa mendapatkan Ballon d’Or ketujuhnya. Sebagai informasi, ayah dari Messi sedang berada di kota Manchester.

Rumor mengenai kepindahan Messi ke Manchester City pun menguat dan telah menyebar semakin kencang. Rooney tak menampik jika ia juga ingin Messi bermain di Manchester United bukan Manchester City.

Soalnya, di Manchester United, ada Bruno Fernandes yang bisa membantunya memenangi Ballon d’Or juga. Namun bagi Rooney yang penting Messi sudah mau bermain di Liga Inggris saja, ia sudah bersyukur.

Bagi Rooney, Messi adalah pemain yang sangat spesial sama seperti mantan rekannya, Cristiano Ronaldo. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut apakah Messi bertahan di Barcelona atau mencoba peruntungan baru di Manchester City.