Bursa Transfer

Kian Dekat, Leeds United Berharap Segera Rampungkan Transfer Greenwood

Kamis, 27 Agustus 2020 14:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© GoodFon.com
Kian Dekat, Leeds United Berharap Segera Rampungkan Transfer Greenwood Copyright: © GoodFon.com
Kian Dekat, Leeds United Berharap Segera Rampungkan Transfer Greenwood

INDOSPORT.COM – Leeds United saat ini kian dekat dan berharap segera bisa merampungkan kedatangan Sam Greenwood dari Arsenal.

Football London melaporkan jika Sam Greenwood tengah hampir menjadi rekrutan berikutnya untuk Leeds United. Wonderkid Arsenal itu dikabarkan sedang menjalani tes medis di Elland Road yang merupakan markas dari Leeds United.

Greenwood diproyeksikan akan masuk dalam tim cadangan dari Leeds United. Meski hanya menjadi cadangan dan membela Leeds United U-23, jika Greenwood mampu tampil baik, bukan tidak mungkin ia akan dipromosikan oleh pelatih Marcelo Bielsa.

Seperti yang kita tahu jika Bielsa memiliki tangan magis bila sedang memoles pemain muda dan Greenwood berharap ia bisa mendapatkan tuah tersebut. Greenwood kabur dari Arsenal setelah merasa prospek Leeds United bersama Marcelo Bielsa lebih cerah.

© arsenal.com
Sam Greenwood, pemain muda Arsenal yang dibawa ke Bali Copyright: arsenal.comSam Greenwood, pemain muda Arsenal yang dibawa ke Bali

Padahal di London, Greenwood baru saja mendapatkan promosi dari Arsenal U-18 ke Arsenal U-23 alias tim cadangan dari skuat inti. Namun tampaknya daya magis dari Bielsa dinilai Greenwood lebih menjanjikan jika dibanding pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Sementara itu bagi Arsenal, kehilangan Greenwood akan menjadi sebuah kerugian besar. Pasalnya, Greenwood adalah salah satu talenta terbaik Arsenal setelah kemunculan Bukayo Saka, Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles.

Akan tetapi Arteta terlihat tidak mau ambil pusing karena di posisi striker, mereka sudah punya Eddie Nketiah. Sedangkan bagi Leeds United, kehadiran Sam Greenwood diharapkan dapat membuat lini serang skuat asuhan Marcelo Bielsa lebih berbahaya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%