Bursa Transfer

Jadi Incaran Inter Milan, Chelsea Sudah Pasang Harga untuk Kante

Selasa, 1 September 2020 19:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Richard Heathcote/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea akhirnya memasang harga untuk N'Golo Kante yang jadi incaran oleh Inter Milan. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea akhirnya memasang harga untuk N'Golo Kante yang jadi incaran oleh Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea akhirnya memasang harga untuk N'Golo Kante yang jadi incaran oleh Inter Milan.

Inter Milan mulai mempersiapkan strategi menjelang musim baru. Antonio Conte menginginkan gelandang yang lebih berpengalaman. Oleh sebab itu mereka melirik N'Golo Kante dibanding Sandro Tonali.

Apalagi, Conte sudah paham dengan karakter pemain sepak bola asal Prancis tersebut. Mereka berdua pernah bekerja sama saat Conte masih menjabat sebagai pelatih The Blues.

Keinginan Conte untuk mendatangkan Kante ke Inter Milan sejatinya disambut terbuka oleh Chelsea. Pasalnya, Frank Lampard tak segan untuk menjual sang pemain karena faktor cedera yang menghantui sang pemain.

Meski begitu, Chelsea mematok dengan harga yang sangat tinggi. Dilansir dari laporan Sportsmole, Chelsea tidak akan melepaskan Kante jika tawarannya kurang dari 80 poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun).

Di sisi lain, kubu Inter Milan juga tak kehilangan akal. Kabarnya Nerazzurri akan menjual dua pemain untuk mengumpulkan dana transfer tersebut.

Adalah Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar yang bakal dijual Inter Milan. Penjualan kedua bintangnya itu bisa membuat La Beneamata mendapatkan pemasukan 100 juta euro yang bakal digunakan untuk menebus Kante.

Dengan adanya Kante, maka Inter Milan bisa bertambah kuat dan menjadi saingan Juventus. Pasalnya, kerja sama Conte dan Kante pernah melahirkan trofi Liga Inggris di Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%