Bursa Transfer

Inter Milan Gigit Jari, Chelsea Minta Real Madrid Beli N'Golo Kante

Minggu, 30 Agustus 2020 04:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charlotte Wilson/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sangat berharap Real Madrid bisa membeli N'Golo Kante yang otomatis bakal membuat Inter Milan gigit jari. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sangat berharap Real Madrid bisa membeli N'Golo Kante yang otomatis bakal membuat Inter Milan gigit jari.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sangat berharap Real Madrid untuk membeli N'Golo Kante yang otomatis bakal membuat Inter Milan gigit jari.

Inter Milan selama ini memang sangat berhasrat untuk mendatangkan gelandang tengah Chelsea yang bernama N'Golo Kante di bursa transfer pemain. Rencana tersebut muncul dari pelatih mereka sendiri, yaitu Antonio Conte.

Bahkan, ada rumor baru yang menginformasikan bahwa Conte berpotensi menawarkan bek andalannya, Milan Skriniar, ke Chelsea untuk memudahkan memboyong Kante.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Chelsea atau The Blues justru berharap Real Madrid untuk memboyong Kante di bursa transfer musim panas 2020.

The Blues saat ini sedang mengincar gelandang bertahan West Ham United yang brenama Declan Rice. Namun untuk bisa memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut, Chelsea harus menjual pemain terlebih dahulu.

Pemain tersebut ternyata adalah N'Golo Kante, yang saat ini sedang jadi incaran Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Namun sayang, Chelsea justru malah meyakini bahwa Los Blancos lebih bisa memboyongnya ketimbang Inter.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya kabar tersebut. Jika benar, Inter atau Nerazzurri bakal gigit jari lantaran incarannya berpotensi gabung Real Madrid di bursa transfer kali ini.

Akan tetapi, The Blues membanderol Kante dengan harga mencapai 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun. Oleh karena itu, banyak yang meyakini bahwa Real Madrid bakal keberatan dengan permintaan Chelsea. Efeknya, mereka tak berminat mendatangkan Kante.

N'Golo Kante telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 22 kali, mencetak tiga gol, dan melakukan rata-rata intersepsi dua kali per laga.