Bola Internasional

Resmi! Sylvano Comvalius Gabung Klub Malta, Sliema Wanderers

Jumat, 4 September 2020 19:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Istimewa
Sylvano Comvalius saat menjalani laga uji coba bersama klub Liga 1, Persipura. Copyright: © Istimewa
Sylvano Comvalius saat menjalani laga uji coba bersama klub Liga 1, Persipura.

INDOSPORT.COM – Eks striker Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius akhirnya secara resmi telah bergabung dengan klub Malta, Sliema Wanderers.

Informasi tersebut terkonfirmasi langsung dalam akun media sosial Instagram milik klub Malta, Sliema Wanderers. Dalam captionnya, Sliema Wanderers dengan bangga mengumumkan kedatangan Sylvano Comvalius yang ternyata memang pernah bermain di Liga Malta.

“Sebuah pengumuman mengejutkan bahwa kami berhasil mendatangkan striker Belanda bernama Sylvano Comvalius. Pemain jangkung asal Belanda ini rasanya tak perlu diperkenalkan lagi karena ia sudah pernah bermain di Malta selama 2 tahun dengan gelar juara,”

Karier Sylvano Comvalius juga sangat mengagumkan yang telah bermain di 10 negara dan rekor gol terbanyak di Liga Indonesia dengan 37 gol. Selamat datang Sylvano Comvalius,” begitu tulis Sliema Wanderers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sliema Wanderers Football Club (@sliemawanderersfc) on

Sylvano Comvalius rupanya pada musim 2009/10 pernah memenangi gelar juara di Malta bersama Birkirkara FC. Catatan gol mencengangkan Sylvano Comvalius bersama Bali United pada Liga 1 2017 ternyata juga ikut disorot oleh Sliema Wanderers.

Sylvano Comvalius sebelumnya memang sudah mengkonfirmasi bahwa ia tak akan melanjutkan kariernya di Persipura Jayapura. Hal itu dikarenakan ia tak bisa meninggalkan keluarganya yang tidak boleh datang ke Indonesia gara-gara virus corona.

Padahal Sylvano Comvalius diharapkan Persipura Jayapura dapat menjad mesin gol sama seperti yang ia tunjukan di Bali United. Sayang gara-gara wabah virus corona, Persipura hanya bisa melihat Sylvano Comvalius bermain di Liga Malta bersama Sliema Wanderers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%