Liga Indonesia

Comvalius Tinggalkan Persipura, Gelandang Jepang Bersedih

Jumat, 4 September 2020 15:50 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer
Kepergian penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius dari klub Liga 1  Persipura Jayapura membuat Takuya Matsunaga merasa sedih. Copyright: © Media Officer
Kepergian penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius dari klub Liga 1 Persipura Jayapura membuat Takuya Matsunaga merasa sedih.

INDOSPORT.COM - Kepergian penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius dari klub Liga 1 Persipura Jayapura membuat Takuya Matsunaga merasa sedih. Gelandang asal Jepang itu mengaku merasa kehilangan rekan yang baik.

Pemain yang akrab disapa Taki ini mengungkapkan, Comvalius merupakan sosok yang baik dan mudah dekat dengan siapa saja.

Itu sebabnya, eks gelandang Mitra Kukar ini mulai merindukan sosok Comvalius di skuat Persipura selama menjalani Liga 1 2020.

"Saya bersedih dengan kepergian Sylvano Comvalius. Dia pemain yang bagus dan dia orang yang baik. Sekarang saya sangat rindu dia," ujar Taki kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (4/9/20).

Kendati begitu, gelandang Jepang yang pernah melanglang buana di liga eropa bersama klub Skandinavia ini tetap mendoakan yang terbaik untuk masa depan rekannya itu.

"Saya selalu berharap karier Comvalius bisa sukses dimanapun," ungkap Takuya.

Takuya Matsunaga, Thiago Amaral, Arthur Cunha bersama Sylvano Comvalius merupakan rekrutan asing anyar Persipura yang didatangkan oleh manajemen Persipura menjelang kompetisi Liga 1 2020, Januari lalu.