Bursa Transfer

Akhirnya! Chelsea Resmi Kedatangan Kiper Baru dari Burton Albion

Minggu, 6 September 2020 14:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Wallpaper Cave
Akhirnya! Chelsea Resmi Kedatangan Kiper Baru dari Burton Albion Copyright: © Wallpaper Cave
Akhirnya! Chelsea Resmi Kedatangan Kiper Baru dari Burton Albion

INDOSPORT.COM – Akhirnya Chelsea meresmikan kedatangan kiper baru pada bursa transfer kali ini bernama Teddy Sharman-Lowe dari Burton Albion.

Menurut laporan dari Football London, kabar tersebut dikonfirmasi langsung dari akun media sosial Teddy Sharman-Lowe. Meskipun Chelsea sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Kai Havertz, Thiago Silva, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Ternyata Chelsea tak melupakan kelangsungan akademi pemain mudanya. Teddy Sharman-Lowe adalah kiper Burton Albion yang direkrut oleh Chelsea untuk dimasukan ke dalam akademi pemain mudanya.

Kiper berusia 17 tahun itu rencananya akan menjad proyek jangka panjang Chelsea untuk posisi penjaga gawang. Sebagai pemuda berusia 17 tahun, Teddy Sharman-Lowe sangat senang bisa pindah dari Burton Albion ke Chelsea.

“Benar-benar tak bisa berkata apa-apa. Pengalaman yang sanga nyata dapat bergabung dengan Chelsea sebagai salah satu klub terbesar di dunia,” begitu kicau Teddy Sharman-Lowe.

© Football London
Unggahan Teddy Sharman-Lowe, kiper baru Chelsea Copyright: Football LondonUnggahan Teddy Sharman-Lowe, kiper baru Chelsea

Meski Teddy Sharman-Lowe sudah didatangkan, tetapi Chelsea masih akan terus berburu kiper. Soalnya Teddy Sharman-Lowe bukanlah kiper pengganti Kepa Arrizabalaga yang sudah kehilangan tempat inti di Chelsea.

Hingga berita ini diturunkan, Chelsea masih berusaha menegosiasi sejumlah kiper seperti Gianluigi Donnarumma dan Edouard Mendy. Andai masih belum bisa dapat kiper, tampaknya pekan pertama Liga Inggris nanti Chelsea bakal mengandalkan Willy Caballero.