Liga Indonesia

Bersyukur Dilatih Shin Tae-yong di Timnas U-19, Irfan Jauhari: Kemampuan Saya Meningkat!

Selasa, 8 September 2020 17:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penggawa muda Bali United, Irfan Jauhari mengaku bersyukur dapat merasakan tangan dingin Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penggawa muda Bali United, Irfan Jauhari mengaku bersyukur dapat merasakan tangan dingin Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penggawa muda Bali United, Irfan Jauhari mengaku bersyukur dapat merasakan tangan dingin Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Irfan kini merasa kemampuannya meningkat bersama Timnas Indonesia U-19.

Irfan menjadi salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19 yang dilatih Shin tae-yong. Bahkan ia saat ini berada di Kroasia guna mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Berlatih di Timnas Indonesia U-19, Irfan mengaku banyak berubah. Meski Shin Tae-yong selaku pelatih memberikan latihan yang cukup berat.

"Tentu selama bersama skuat Timnas U-19 saat ini ada perbedaan. Selain pola makan dan istirahat, saya menjalani program latihan sebanyak tiga kali dalam sehari," kata Irfan dikutip dari laman resmi Bali United.

"Tentu ini baik dalam peningkatan fisik dan kualitas saya sebagai seorang penyerang sayap," tambahnya.

Irfan memang tak seorang diri dari Bali United untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dia bersama Komang Tri Arta bahu membahu membawa Skuat Garuda Muda terbang tinggi.

Irfan pun sudah melakoni laga internasionalnya perdananya bersama Timnas Indonesia U-19. Sayang di laga perdana Timnas U-19 takluk 0-3 dari Bulgaria.

Kini ia akan berusaha meraih hasil terbaik lainnya di laga kedua Timnas Indonesia U-19. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kroasia malam nanti.