Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia

Selasa, 8 September 2020 19:41 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer PSSI/Bandung Saputra
Berikut link live streaming International U-19 Friendly Tournament alias pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Kroasia. Copyright: © Media Officer PSSI/Bandung Saputra
Berikut link live streaming International U-19 Friendly Tournament alias pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Kroasia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming International U-19 Friendly Tournament alias pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Kroasia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Kroasia akan dilangsungkan di Stadion SRC Mladost, Cakovec pada Selasa (08/09/20) malam ini dengan kick off pukul 20.30 WIB. ini merupakan laga kedua pasukan Shin Tae-yong di ajang Internasional U-19 Friendly Tournament 2020.

Pada pertandingan pertama, David Maulana dan kawan-kawan pun menelan kekalahan yang telak, yakni dengan skor akhir 0-3 atas lawannya Bulgaria. Lawannya yang unggul dalam postur pemain mampu mendominasi jalannya pertandingan di awal-awal laga dengan menggencarkan beberapa serangan.

Sementara Timnas Indonesia U-19 yang merupakan laga debut Shin Tae-yong sebagai juru taktik mencoba untuk mengimbangi permainan lawannya tersebut, namun juga beberapa kali mempunyai sejumlah peluang melalui Witan Sulaeman.

Semua gol tersebut tercipta pada babak kedua, gol pertama dicetak oleh pemain Bulgaria pada menit ke-78 melalui Martin Petkov. Sementara enam menit berselang mereka menggandakan keunggulan menjadi dua gol sekaligus.

Dalam pertandingan melawan Kroasia, sang pelatih Timnas Indonesia pun tak ingin mengalami kekalahan yang sama. Mereka menginginkan kemenangan untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya di ajang tersebut.

Akan tetapi, Indonesia mengalami kendala karena di laga melawan Kroasia ini tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya, yakni Jack Brown dan M. Kanu. Kedua pemain tersebut rupanya tengah mengalami cedera.

Saat ini, Indonesia sendiri menempati posisi juru kunci di ajang Internasional U-19 Friendly Tournament 2020. Sementara posisi puncak masih diisi oleh Kroasia yang sudah mengemas dua kemenangan dalam laga-laga sebelumnya.

Duel sengit antara Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia dapat anda saksikan secara live streaming melalui tautan berikut ini, mulai pukul 20.30 WIB:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.