Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Prancis vs Kroasia

Rabu, 9 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Kroasia yang akan berlangsung pada Rabu (09/09/20) pukul 01.45 WIB di Stade de France. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Kroasia yang akan berlangsung pada Rabu (09/09/20) pukul 01.45 WIB di Stade de France.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Kroasia yang akan berlangsung pada Rabu (09/09/20) pukul 01.45 WIB di Stade de France.

Pertemuan antara Prancis vs Kroasia di UEFA Nations League ini mengingatkan para pecinta sepak bola dengan bentrokan antar kedua kubu di final Piala DUnia 2018. Kala itu Prancis berhasil keluar sebaga juara usai menaklukkan Kroasia dengan skor 4-4.

Prancis mengawali langkah dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Swedia. Gol tunggal pasukan Didier Deschamps dalam laga itu dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-41.

Hasil ini juga membuat Prancis jadi tim yang tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir (7 menang 1 seri). Kekalahan terakhir Prancis terjadi di ajang Kualifikasi Euro 2020 kontra Turki, pada Juni 2019 silam.

Meski mengantongi modal apik, tim asuhan Didier  Deschamp itu harus ketir-ketir dengan kekuatan lini serang. Pasalnya Kylian Mbappe terpaksa absen usai dinyatakan positif COVID-19. Sang pelatih lantas mendelegasikan tugas Mbappe ke pemain berusia 17 tahun milik Rennes, Eduardo Camavinga.

Sementara itu, Kroasia kalah 1-4 di kandang sang juara bertahan Portugal. Satu gol Bruno Petkovic menit 90+1 hanya menjadi gol hiburan bagi tim besutan Zlatko Dalic.

Untuk menyaksikan pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Kroasia yang akan berlangsung pada Rabu (09/09/20) pukul 01.45 WIB di Stade de France tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.