Bursa Transfer

Tambah Amunisi, Leeds United Goda Pemain Terpinggirkan Milik PSG

Rabu, 9 September 2020 18:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Leeds United sedang berusaha untuk merekrut pemain terpinggirkan Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Julian Draxler. Copyright: © getty images
Leeds United sedang berusaha untuk merekrut pemain terpinggirkan Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Julian Draxler.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga Inggris 2020/21, Leeds United sedang berusaha untuk merekrut pemain terpinggirkan Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Julian Draxler.

Masa depan Julian Draxler di PSG masih belum jelas. Kontraknya yang hanya tersisa satu tahun membuat Les Parisiens memasukkan namanya ke pasar transfer.

Rencana PSG menjual Draxler karena ia sudah terpinggirkan dalam skuat PSG. Nantinya hasil penjualan pemain sepak bola asal Jerman ini untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Dilansir dari Sportbile.com, melihat situasi ini Leeds United kemudian berminat untuk memboyong Draxler. Bahkan Leeds sudah melakukan kontak kepada Draxler untuk meyakinkannya bergabung dengan The Whites.

Akan tetapi, Draxler nyatanya menolak tawaran tersebut. Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Parc des Princs, meski tahu menit bermainnya sangat minim.

Leeds sendiri memang gencar menambahkan pemain baru untuk mengembangkan skuatnya agar tak langsung didredasi di akhir musim mendatang. Maka dari itu, Leeds sudah mendatangkan Rodrigo dari Valencia yang memecahkn rekor transfer klub.

Kabarnya, Leeds punya dana transfer sebesar 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,8 triuliun). Sehingga mereka pun tak segan untuk menebus Draxler dari PSG.

Sementara itu, Draxler memang terlihat terpinggirkan dari PSG. Nyatanya di Ligue 1 Prancis 2019/20, Thomas Tuchel hanya memainkan Draxler dalam 11 laga saja dengan mencetak 5 assist.