Bursa Transfer

Sudah Belanja Besar-besaran, Chelsea Masih Incar Dua Pemain Ini

Kamis, 10 September 2020 03:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jean Catuffe/Getty Images
Chelsea dilaporkan akan mengakhiri belanja besar-besaran mereka di bursa transfer ini dengan memboyong dua pemain lagi yakni Edouard Mendy dan Declan Rice. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Chelsea dilaporkan akan mengakhiri belanja besar-besaran mereka di bursa transfer ini dengan memboyong dua pemain lagi yakni Edouard Mendy dan Declan Rice.

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan akan mengakhiri belanja besar-besaran mereka di bursa transfer ini dengan memboyong dua pemain lagi yakni Edouard Mendy dan Declan Rice.

Klub Liga Inggris Chelsea menjadi tim yang super sibuk di bursa transfer musim panas ini. Usai musim lalu mendapatkan larangan belanja pemain, kini The Blues langsung balas dendam dengan memborong sejumlah pemain papan atas.

Hingga saat ini, tim asuhan Frank Lampard itu sudah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan terbaru Kai Havertz. Secara total Chelsea telah mengeluarkan lebih dari 200 juta euro (Rp3,5 triliun) di bursa transfer kali ini.

Meski demikian, Lampard rupanya masih belum puas. Tidak tanggung-tanggung, jurnalis Sky Sports yakni Angelo Mangiante menyebut mantan gelandang legendaris itu masih ingin mendatangkan dua pemain lagi sebelum mengakhiri aktivitas belanja mereka.

Nama pertama yang masih ingin diboyong ke Stamford Bridge adalah kiper yang bermain untuk klub Ligue 1 Prancis, Rennes, Edouard Mendy. Penjaga gawang asal Senegal itu bakal didatangkan untuk bersaing dengan Kepa Arrizabalaga demi menjadi kiper utama musim depan.

Seperti diketahui, lini belakang The Blues memang terbilang keropos musim lalu. Salah satu penyebabnya adalah buruknya performa Kepa yang kebobolan 58 kali dari 41 laga yang dijalaninya di semua kompetisi.

Sementara itu, sesudah Edouard Mendy, satu nama lagi yang masih diincar Chelsea di bursa transfer musim panas ini adalah gelandang andalan West Ham, Declan Rice. Bintang asal Inggris ini memang diketahui sudah menjadi incaran Lampard sejak lama.

Selain piawai bermain di lini tengah, Declan Rice juga bisa bermain sebagai bek tengah. Versatilitas inilah yang kemudian menarik minat Chelsea untuk mendatangkannya. Musim lalu, Rice menjadi andalan The Hammers dan selalu tampil di seluruh 38 laga Liga Inggris yang dijalani klub tersebut.

Di sisi lain, kehadiran sejumlah bintang papan atas ini pun diprediksi akan membuat performa Chelsea meningkat pesat musim depan. Usai hanya finis di peringkat empat pada musim 2019/2020, The Blues pun kini dinilai menjadi salah satu kandidat juara musim depan, bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%