Bursa Transfer

Rencana Inter Sudah Matang, N'Golo Kante Malah Ogah Tinggalkan Chelsea

Rabu, 9 September 2020 14:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, memberi kabar buruk ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang telah memiliki rencana matang untuk merekrutnya. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, memberi kabar buruk ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang telah memiliki rencana matang untuk merekrutnya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, memberi kabar buruk ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang telah memiliki rencana matang untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, Inter Milan dikabarkan mengincar gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Pelatih Inter, Antonio Conte, memang sedang butuh pembenahan di lini tengah yang tampil kurang menjanjikan musim lalu.

Inter atau Nerazzurri akhirnya punya rencana untuk mendekati Chelsea dan siap menawarkan Marcelo Brozovic untuk ditukar dengan Kante. Kabarnya, pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard pernah tertarik dengan Brozovic.

Bahkan, ada kabar lagi melansir dari Metro, bahwa Inter dan Chelsea atau The Blues sudah sama-sama bersepakat untuk dana transfer sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp873 miliar yang disematkan ke sang pemain.

Inter berencana untuk mulai memperjuangkan Kante setelah mereka merekrut gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Dua pemain itu sudah cukup untuk memperkuat lini tengah skuat Conte.

Namun ternyata, Kante sendiri justru dikabarkan ingin bertahan di Stamford Bridge seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Telefoot. Jika rumor ini benar, tentu Inter Milan jadi gigit jari karena gagal memboyongnya di bursa transfer.

Masih dari Telefoot, The Blues bahkan juga dikabarkan tak bersedia melepas pemain mereka itu. Sehingga, ada dua rumor yang beredar sekarang ini, yang saling bertolak belakang terkait N'Golo Kante. Jadi, belum bisa diketahui mana yang benar.

Namun yang pasti, klub Serie A Liga Italia itu memang sangat membutuhkan sosok gelandang berkualitas seperti Kante di bursa transfer musim panas 2020. Antonio Conte rumornya bakal memainkan bintang Timnas Prancis itu ke posisi Mattias Vecino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%