Liga Italia

Media Inggris Ungkap Nasib Miris Eriksen Selama di Inter Milan

Senin, 7 September 2020 12:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen terhitung baru setengah musim menjadi pemain Inter Milan, tapi ia diterpa nasib miris yang bertubi-tubi. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Christian Eriksen terhitung baru setengah musim menjadi pemain Inter Milan, tapi ia diterpa nasib miris yang bertubi-tubi.

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen terhitung baru setengah musim menjadi pemain Inter Milan, tapi ia diterpa nasib miris yang bertubi-tubi.

Didatangkan Inter Milan pada jendela transfer Januari 2020 lalu, karier Christian Eriksen tak semulus seperti dirinya berseragam Tottenham Hotspur.

Bersama Tottenam, Eriksen sering menjadi pemain starter. Nyatanya di Inter Milan ia hanya masuk delapan kali menjadi starter daro total 17 pertandingan di Serie A Italia.

Selain adaptasinya yang tidak berjalan mulus bersama Nerazzurri, ada sederet nasib buruk yang menghampiri Eriksen ketika dirinya pindah ke Italia.

Dilansir dari Daily Mail, gara-gara pandemi virus Corona Eriksen belum menemukan tempat tinggal. Oleh sebab itu, ia terpaksa tidur di pusat latihan Inter Milan.

Tak hanya itu, status locdown yang sempat diterapkan di Italia juga membuat Eriksen sempat berurusan dengan polisi. Eriksen pernah ditegur oleh polisi saat belanja, karena pemain sepak bola asal Denmark itu dinilai melanggar aturan lockdown.

Penundaan kompetisi sepak bola juga menghalangi Eriksen untuk kembali fit. Hal itu berimbas  kepada performa Eriksen yang tak berangsur membaik di bawah asuhan Antonio Conte.

Setelah melalui momen-momen buruk itu, Eriksen lagi diterpa rumor tak sedap. Gelandang berusia 28 tahun ini kabarnya bakal dijual oleh Conte karena ia tak masuk dalam rencananya.

Di lain sisi, Eriksen sendiri ingin bertahan di Giusseppe Meazza. Namun, Inter ingin mejualnya demi mendapatkan dana tambahan untuk memboyong N'Golo Kante dari Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%