Liga Italia

Cari Untung Kebangetan, Inter Milan Ingin Jual Eriksen Rp873 Miliar

Sabtu, 5 September 2020 15:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Cari untung kebangetan, Inter Milan ingin menjual Christian Eriksen yang belum genap semusim bermain di Serie A Italia dengan banderol senilai Rp873,6 miliar. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Cari untung kebangetan, Inter Milan ingin menjual Christian Eriksen yang belum genap semusim bermain di Serie A Italia dengan banderol senilai Rp873,6 miliar.

INDOSPORT.COM – Cari untung kebangetan, Inter Milan ingin menjual Christian Eriksen yang belum genap semusim bermain di Serie A Italia dengan banderol senilai 50 juta euro (873,6 miliar rupiah).

Playmaker berusia 28 tahun tersebut datang dari Tottenham Hotspur dan merapat ke Giuseppe Meazza dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro (349,5 miliar rupiah).

Dirinya dikontrak hingga bulan Juni tahun 2024 mendatang, namun Eriksen kesulitan untuk beradaptasi dengan skema dan taktik permainan yang dipakai oleh Antonio Conte.

Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan dikabarkan rela melepas Eriksen di bursa transfer musim panas ini. Namun mereka tampaknya ingin mencari untung dari penjualan bintang asal Denmark itu.

Kabarnya, Nerazzurri tidak akan melepas Eriksen dengan banderol kurang dari 50 juta euro (873,6 miliar rupiah). Jika mereka benar-benar bisa menjual dirinya di bursa transfer pemain kali ini, maka Inter Milan akan meraup untung hingga setidaknya 30 juta euro (524,1 miliar rupiah) atau dua kali lipat lebih dari harga belinya.

Eriksen sendiri mendapat kritikan dari Conte yang menyebut jika dirinya tidak memiliki etos kerja layaknya pemain profesional. Conte juga menyebutkan jika performa inkonsisten Eriksen kerap merugikan penampilan tim secara keseluruhan.

Sejak menjadi milik Inter Milan, Christian Eriksen tercatat hanya tampil dalam 26 laga dan hanya mampu mencetak tiga assists serta empat gol. Sebuah catatan yang sangat buruk untuk ukuran seorang gelandang serang sepertinya.