Bursa Transfer

Tottenham Ingin Bawa Pulang Christian Eriksen dari Inter Milan

Kamis, 3 September 2020 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lars Baron/Getty Images
Tottenham Hotspur dikabarkan ingin membawa pulang lagi mantan pemainnya yang bernama Christian Eriksen dari Inter Milan. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Tottenham Hotspur dikabarkan ingin membawa pulang lagi mantan pemainnya yang bernama Christian Eriksen dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan ingin membawa pulang lagi mantan pemainnya yang bernama Christian Eriksen dari Inter Milan.

Tottenham Hotspur sudah membuang Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2020 kemarin. The Lilywhites menerima tawaran dari Inter Milan karena kontrak sang pemain bakal segera habis.

Daripada kehilangannya secara gratis, Tottenham lebih memilih untuk menyetujui transfer sebesar 20 juta euro dari Inter Milan yang membawa Eriksen ke Italia.

Bersama Inter Milan, karier Eriksen tak semulus ketika merumput di Inggris. Pemain sepak bola asal Denmark itu kesusahan beradaptasi dengan skema Antonio Conte.

Jika di Tottenham Eriksen sering bermain sebagai starter, nyatanya di Inter Milan ia hanya masuk delapan kali di starting line up dari total 17 pertandingan.

Maka dari itu, muncul rumor bahwa Eriksen bakal dijual di bursa transfer musim panas ini. Menariknya dari laporan Fabrizio Romano, Tottenham telah menanyakan situasi Eriksen dan ingin membawanya kembali ke Inggris.

"Dua minggu lalu, salah satu sumber saya mengatakan bahwa Tottenham ingin membawa kembali Eriksen. Dua jam kemudian saya berbicara dengan Inter dan mereka mengatakan kepada saya tidak ada kesempatan untuk Eriksen kembali ke Tottenham," ucap Romano dikutip dari Sportslens.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Inter Milan tidak akan menjual pemain berusia 28 tahun, meski kesulitan beradaptasi di enam bulan pertamanya bersama klub.