Bursa Transfer

Jose Mourinho Resmi Buang Pemain Termahal Tottenham Hotspur

Rabu, 2 September 2020 19:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Mark Leech/GettyImages
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sepakat untuk melepas bintang termahalnya, Tanguy Ndombele di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sepakat untuk melepas bintang termahalnya, Tanguy Ndombele di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Keputusan kontroversial kembali diambil oleh Jose Mourinho di timnya saat ini, Tottenham Hotspur. The Special One sepakat untuk melepas bintang termahal Spurs, Tanguy Ndombele di bursa transfer musim panas ini. 

Tottenham Hotspur akhirnya melego Tanguy Ndombele setelah memecahkan rekor transfer klub dengan membayar 54 juta euro musim lalu. Namun, kedatangan Jose Mourinho membuat masa depan Ndombele di London menjadi suram. 

Mantan pemain Olympique Lyon itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan sejak Mourinho datang. Dilansir dari Sportsmail, The Special One merasa Ndombele belum bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris. 

Membeli dengan harga mahal, Spurs pun tak mau merugi. The Lilywhites mematok harga 55 juta pounds bagi klub mana pun yang berminat pada pemain 23 tahun itu.

The Express melaporkan klub Serie A Italia, Inter Milan, tertarik untuk mendapatkan servis Tanguy Ndombele. Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai manuver dari Nerazzurri.

Jika benar Tanguy Ndombele hengkang, ini bukan pertama kalinya Jose Mourinho 'menghancurkan' karier pemain mahal di klub yang ia tangani. Sebelumnya, pemain seperti Kaka di Real Madrid juga mengalami nasib yang sama usai didatangkan dengan transfer sangat besar. Begitu pun dengan Juan Mata di Manchester United.