Liga Inggris

Tampilan Laptop Jose Mourinho Bikin Fans Tottenham Heboh

Selasa, 1 September 2020 18:04 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tampilan Laptop Jose Mourinho Bikin Fans Tottenham Heboh Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tampilan Laptop Jose Mourinho Bikin Fans Tottenham Heboh

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ternyata membuat para fans heboh dengan tampilan yang ada di laptopnya. Hal tersebut memperlihatkan adanya game Football Manager 2020.

Saat ini sosok Jose Mourinho sendiri merupakan salah satu pelatih sepak bola yang dikenal banyak orang. Dirinya selalu menjadi sorotan saat laga-laga untuk klub yang ia tangani karena selalu mengundang unsur pertikaian.

Selain dikenal sebagai sosok yang emosional, Jose Mourinho juga dikenal sebagai pelatih sepak bola yang berhasil membawa klubnya sukses di kompetisi. Saat menangani Porto, dirinya berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Champions pada tahun 2004 silam.

Sementara itu, saat menjadi pelatih Chelsea, dirinya juga sempat menjadi sorotan karena memiliki pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi para pendukung The Blues tersebut. Ia mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga Inggris.

Ini membuktikan bahwa sebagai pelatih, sosok Jose Mourinho memang tidak bisa diragukan lagi. Tak lama ini, sebagai seorang manajer Tottenham Hotspur, dirinya juga rutin tampil dalam serial dokumenter-nya Amazon yang bertajuk ‘All or Nothing: Tottenham Hotspur’.

Seperti dengan judul tersebut, isi dari video tersebut selalu berkaitan dengan aktivitas Mourinho saat berada di Tottenham Hotspur. Pelatih berusia 57 tahun ini menjadi sosok sentral dalam kisah dokumenter tersebut.

Dilansir dari Sportbible, Jose Mourinho dikisahkan sedang melakukan pertemuan membahas taktik jelang laga pertamanya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Namun, banyak orang yang terfokus dengan tampilan laptop dari mantan pelatih FC Porto ini.

Di bagian bawah laptop Mourinho itu tampak ada sebuah logo shortcut game simulasi Football Manager 2020. Hal ini yang kemudian membuat para fans heboh karena merasa jadi sangat teridentifikasi dengan The Special One yang juga suka memainkan game tersebut.

“Terkonfirmasi: Jose Mourinho belajar semua yang diketahuinya sebagai pelatih ternyata dari game Football Manager,” tulis akun No Context Fm1.

“Ini gila sekali bahwa Jose Mourinho pulang dari pekerjaannya sebagai seorang manajer sepak bola duduk di depan laptop dan pura-pura jadi seorang manajer sepak bola di dalam game,” tulis yang lainnya.

“Jose Mourinho tampaknya bermain football manager di waktu luang dari kesibukannya saat menangani Tottenham,” tulis fans lainnya.

Namun, meski belum diketahui kebenaran Mourinho bermain game tersebut atau tidak, rupanya pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnars Solskjaer pun mengaku bahwa dirinya juga bermain game Football Manager saat ada waktu luang.

Sebelum ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, sosok Jose Mourinho sendiri menjadi pelatih dari Manchester United. Namun, nasib buruk dialaminya dan mengakibatkan pemecatan dan memutuskan hengkang ke Tottenham Hotspur.