Bursa Transfer

Tinggal 2 Urusan, Bintang Barcelona Bakal Resmi Gabung Inter Milan

Sabtu, 5 September 2020 00:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPicture.net
Pemain sepak bola Barcelona ini diyakini bakal segera resmi gabung raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, jika ia sudah menyelesaikan dua urusan. Copyright: © FootballPicture.net
Pemain sepak bola Barcelona ini diyakini bakal segera resmi gabung raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, jika ia sudah menyelesaikan dua urusan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona ini diyakini bakal segera resmi gabung raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, jika ia sudah menyelesaikan dua urusan dengan pihak klub Catalan.

Sejak bursa transfer pemain musim panas 2019 yang lalu, Inter Milan memang selalu dikaitkan dengan gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Hal ini dikarenakan Inter membutuhkan sosok gelandang bermutu tinggi.

Namun saat itu, pelatih Barcelona yang bernama Ernesto Valverde tak sudi menuruti kemauan Inter atau Nerazzurri. Oleh karena itu, Vidal pun masih tetap di Camp Nou sampai hari ini. Namun, pelatih anyar yang bernama Ronald Koeman mengubah semuanya.

Koeman yang baru datang menggantikan posisi Quique Setien, kabarnya ingin mendepak Vidal bersama Luis Suarez dan beberapa pemain lain. Salah satu korbannya adalah Ivan Rakitic, yang telah resmi dibuang ke klub Liga Spanyol, Sevilla.

Inter Milan masih terus mengajak diskusi Arturo Vidal, incaran mereka untuk bursa transfer musim panas 2020. Kabarnya, keduanya sama-sama sudah bersepakat. Namun sepertinya Inter belum berdiskusi dengan pihak Barcelona.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Vidal dikabarkan hanya tinggal menyelesaikan dua urusan dengan klub Catalan, yaitu resign dan uang pesangon. Vidal harus mengurus pengunduran dirinya terlebih dahulu dari Camp Nou jika ingin gabung Inter.

Kedua, ia dikabarkan sedang berdiskusi dengan manajemen Barca untuk meminta uang pesangon. Terlepas dari bagaimanapun hasilnya, tapi dua urusan itu adalah urusan terakhir Vidal di Camp Nou sebelum benar-benar merapat ke Serie A Liga Italia.

Arturo Vidal sendiri telah membela Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assist dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%